Plt Danramil 09/Sirombu, Menghadiri Undangan Penyerahanan Hewan Qurban

Plt Danramil 09/Sirombu, Menghadiri Undangan Penyerahanan Hewan Qurban

Nias Barat (KASTV) - Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Beriman Jaya Laoli, menghadiri undangan penyerahan hewan qurban dari pembda kabupaten nias barat kepada umat muslim yang ada di wilayah pemerintah kabupaten Nias barat, yang di laksanakan di aula kantor camat sirombu, Minggu (16/06/24).

Turut hadir dalam kegiatan: Bupati Nias Barat, Sekda Nias barat, camat sirombu beserta staf kantor camat, Kapolsek Sirombu, kades sirombu, ketua MUI, Kakankemenag, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para peserta kontingen/kafilah peserta lomba MTQ.

Dan didalam kegiatan ini juga ikut dilaksanakan pelepasan kontingen kafilah kabupaten nias barat dalam mengikuti lomba MTQ provinsi sumatera utara ke 39 tahun 2024 oleh Bupati Nias Barat.

Plt Danramil 09/Sirombu berharap apa yang diberikan oleh Pemerintah jangan dilihat dari sisi jumlah tetapi tetap menjaga persaudaraan, persatuan kita didalam kebhinekaan sehingga benar-benar terjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah dengan masyarakat untuk kelanjutan hidup berdampingan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Dalam berbangsa dan bernegara kita diajak menyukseskan semua program-program pembangunan. Harapannya lewat hewan kurban yang diserahkan menjadi berkah untuk kita semua. Dan tak lupa kami mengharapkan dukungan doa dari masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Nias barat kita ini,” harapnya.
(Reporter Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال