Realisasi Pembagian Beras CPP di Banjar Sari Baradatu Way Kanan Sukses

Realisasi Pembagian Beras CPP di Banjar Sari Baradatu Way Kanan Sukses


Way Kanan Lampung Kasuari tv.com (KASTV) – Realisasi Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di Balai Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan bersama Perum BULOG (Badan Usaha Milik Negara) dengan Aparat Desa di Balai Kampung setempat sukses digelar, Rabu (12/06/24).

Dalam penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dihadiri langsung oleh Kepala Kampung Banjar Sari Bpk. Suparno, Sekretaris Kampung Suryadi, Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra) beserta aparatur lainnya yang ikut membantu proses penyaluran beras cadangan pangan pemerintah.

”Hari ini kami telah membagikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 113 keluarga Penerima manfaat (KPM) yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan berupa beras kemasan satu karung seberat 10 Kg,” Ucap Kepala Kampung Banjar Sari. 
"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima Bantuan Pangan.mengatasi masalah kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, dan gizi buruk, serta mengendalikan warga dari dampak inflasi. Seluruh kegiatan dilakukan bekerjasama dengan Perum BULOG," pungkas Suparno.

Mudah-mudahan Realisasi Beras CPO dapat membantu masyarakat yang saat ini sedang dilanda kekuarangn ekonomi, semoga realisasinya dapat bermanfaat secara tepat dan akurat sesuai dengan peruntukannya. 
Reporter : (Iwan /Triyas
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال