Rem Blong, Truk Bermuatan Aspal Terjun Bebas di Miyah Selatan Tambrauw

Rem Blong, Truk Bermuatan Aspal Terjun Bebas di Miyah Selatan Tambrauw

TAMBRAUW KASTV-Sebuah truk berwarna hijau terjun bebas dan menghantam rumah warga, senin (18/6/2024), sekitar pukul 09:45 WIT. Beruntung pengemudi truk Remon warga Kaimana dan 2 orang penumpangnya selamat dari kecelakaan itu. Namun 2 orang penumpang lainya meninggal dunia.


Laka tunggal mobil truk Hino Warna Hijau dengan muatan aspal 20 drum dari arah Manokwari tujuan kampung Klamit kabupaten Sorong Selatan tersebut, diduga karena rem blong pada jalan turunan, sehingga mobil tidak dapat dikendalikan.


Naas, akhirnya truk menabrak pembatas jalan sebelah kanan dan terjun bebas ke salah satu rumah warga. Kondisi mobil pada saat kecelakaan depan( kepala) truk  mendarat duluan, sehingga supir dan 4 penumpang terjepit di dalam mobil.


Untuk mengevakuasi korban yang terjepit dari dalam mobil truk hijau tersebut, truk ditarik dengan menggunakan truk hino lain yang pada saat itu melintas di jalan. Akhirnya kelima korban yg terjepit dapat dikeluarkan dari dalam mobil truck.


Akibat dari kecelakaan tersebut terdapat 5 orang korban, 2 orang korban meninggal dunia, sedangkan 3 orang korban lainnya mengalami luka - luka, kemudian kelima korban di larikan ke RS Selebesolu Kota Sorong, untuk mendapat penanganan medis.

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال