Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Religi di Gereja GIDI Jemaat Emaus dan Masjid Al-Muhajidin Mulia

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Religi di Gereja GIDI Jemaat Emaus dan Masjid Al-Muhajidin Mulia



Polres Puncak Jaya - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Bakti Religi pada 2 lokasi tempat ibadah yakni di Gereja GIDI Jemaat Emaus dan Masjid Al-Muhajidin Mulia, Sabtu (15 Juni 2024).


Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Religi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama seluruh PJU Polres Puncak Jaya pagi tadi, selain memberikan bantuan berupa sembako kepada para tokoh agama, para personel juga melaksanakan pembersihan ataupun kerja bakti diseputaran tempat ibadah.


Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, banyak kegiatan yang nantinya akan kita laksanakan salah satunya pada hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti religi di 2 lokasi berbeda yakni Gereja GIDI Jemaat Emaus dan Masjid Al-Muhajidin Mulia.


" Harapan kami dengan kegiatan ini selain memupuk tali silahturahmi antara Kepolisian Resor Puncak Jaya dengan para tokoh agama semakin harmonis, ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tempat-tempat ibadah yang mana merupakan rumah bagi seluruh masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa " harap Kapolres Puncak Jaya.


" Kami juga memberikan pesan kepada para tokoh agama untuk tetap bersama kami menjaga stabilitas keamanan yang ada di Kab. Puncak Jaya agar terus aman dan kondusif " tutup AKBP Kuswara.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال