Siswi SMKS Teknologi Maligano Wakili Sultra Pada O2SN Bulu Tangkis Putri

Siswi SMKS Teknologi Maligano Wakili Sultra Pada O2SN Bulu Tangkis Putri

Kendari (KASTV) - Keberhasilan Gemilang diraih oleh salah satu siswi bernama Tasya Merupakan salah satu peserta didik yang menduduki bangku kelas X di SMK Swasta Teknologi Maligano kabupaten Muna. Tasya, dengan semangat dan dedikasinya, berhasil meraih juara 1 dalam cabang olahraga bulu tangkis putri pada ajang olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) jenjang SMK tingkat provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024. 

O2SN Merupakan ajang prestisius dimana siswa-siswi dari berbagai sekolah di sulawesi tenggara bersaing untuk meraih prestasi dibidang olahraga yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2024. 

Tasya menunjukan kemampuan dan ketangguhanya dalam cabang olahraga bulutangkis, mengalahkan lawan-lawannya dengan penuh determinasi dan keterampilan yang luar biasa.

Prestasi gemilang Tasya ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menjadi kebanggan bagi seluruh keluarga besar SMK Swasta Teknologi Maligano, Kepala sekolah SMK Swasta Teknologi Maligano, dengan penuh kebanggaan menyampaikan apresiasi atas pencapaian Tasya. "Prestasi Tasya adalah bukti nyata dari kerja keras dan semangat juangnya dalam meraih prestasi dibidang olahraga, dan saya sangat berterima kasih kepada bapak kepala kantor cabang dinas kabupaten muna yang suda banyak membantu anak didik kami dari awal sampai mendapatkan gelar juara, dan kami berharap pencapaian Tasya ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi  lainya untuk mengejar impian mereka dengan gigih," ungkap SURIANI,S.Si. 

Tasya juga mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk keluarga, pelatih, dan sekolah. " Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan yang saya terima dari semua pihak, terkhususnya kepala Kantor Cabang Dinas Kabupaten Muna yang memberi masukan yang sangat berarti sebelum laga final tadi berlangsung, keberhasilan ini bukan hanya milik saya, tapi juga hasil kerjasama dan doa semua orang disekitar saya serta rekan siswa siswi SMK se Kabupaten Muna,"  ucap Tasya dengan penuh bahagia. (20/6/2024)

Dengan prestasi luar biasa ini, Tasya telah mengukir namanya dalam sejarah olahraga SMK Swasta Teknologi Maligano yang akan mewakili Sulawesi Tenggara ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional.
Semoga kesuksesan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh siswa siswi sesulawesi tenggara. (RM)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال