Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Negeri Agung Cabang Way Kanan Lampung Gelar Tes Calon Warga Baru

Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Negeri Agung Cabang Way Kanan Lampung Gelar Tes Calon Warga Baru

Way Kanan (KASTV) - Dalam rangka mempersiapkan Pengesahan Warga Baru  Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Way kanan Pusat Madiun Tahun 2024, Ranting Negeri Agung menggelar Tes Calon Warga atau Pendadaran Calon Warga Setia Hati Terate Pusat Madiun, Minggu (9/6/2024). 

Acara berlangsung di Rayon Kalipapan Ranting Negeri Agung Cabang Way Kanan Pusat Madiun mulai pukul 08:00 WIB, acara dibuka dengan acara upacara bendera dilanjutkan dengan Do'a bersama, acara dipimpin langsung Ketua SH Terate Ranting Negeri Agung Cabang Way Kanan Pusat Madiun, Mas Winung Murbono, SE. 

Mas Winung menyebutkan bahwa peserta diikuti oleh 39 Calon Warga Baru (Cawaba) yang terdiri dari 17 Siswa Putri dan 22 Cawaba Putra yang tersebar di 7 Rayon yang ada di 7 Kampung se Kecamatan Negeri Agung. 

"Terima kasih atas kerja sama semua Kadhang Warga SH Terate Ranting Negeri Agung Cabang Way Kanan Pusat Madiun  hingga acara ini dapat dilaksanakan dengan totalitas dan pengabdian secara tulus dan iklas, semoga senua yang kita abdikan menjadi ibadah untuk kehidupan di dunia hingga akhirat," ucap Mas Winung. 
"Acara Pendadaran Cawaba ini diharapkan dilaksanakan dengan solid dan sukses, dan tetap mengedepankan keselamatan dan persaudaraan," Lanjut Winung. 

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh perwakilan Kadhang Warga dari setiap pengurus rayon dari beberapa tempat latian SH Terate di 7 Kampung se Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. 

Agenda acara akan digelar hingga pukul 17:00 WIB yang diisi beeberpa Ujian Baik fisik maupun mental juga materi tentanh SH Terate, senoga acara dan pengabdian tersebut menjadi ibadah sesuai tujuan pendidikan SH Terate yakni 'Mendidik Manusia Agar Berbudi Luhur, Tahu Mana Benar dan Mana salah serta senantias Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Naha Esa'. 
(Reporter : Az/dfn) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال