Tina Nur Alam Siap Bertarung Di Pilgub 2024, Ini Alasannya

Tina Nur Alam Siap Bertarung Di Pilgub 2024, Ini Alasannya

MUNA (KASTV) - Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam menyatakan sikap siap bertarung di Pemilihan Gubernur yang akan di selenggarakan pada 27 Desember 2024.

Anggota DPR-RI itu mengatakan, maju bertarung di Pilgub, tak lain adalah untuk melanjutkan program-program  suaminya yakni Bahteramas yang selama ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Bahteramas berlayar kembali bukan hanya slogan, tetapi ini adalah komitmen kami untuk terus membangun dan memajukan Sulawesi Tenggara.

"Kami memastikan bahwa pembangunan tidak hanya terjadi di kota-kota besar, tetapi juga merata hingga ke pelosok-pelosok desa," ujar Tina saat acara pamitan yang tertunda yang lakukan suaminya di Muna, Kamis (27/6/2024).

Tina juga menyampaikan pentingnya membangun infrastruktur yang memadai untuk mendukung perekonomian daerah. Salah satu program unggulan Tina adalah menjadikan Sulawesi Tenggara sebagai pusat ekonomi maritim.

Dengan letak geografis yang strategis dan kekayaan sumber daya alam yang melimpah, Tina yakin bahwa Sulawesi Tenggara memiliki potensi besar untuk menjadi pusat perdagangan dan industri maritim.

"Untuk infrastruktur jembatan Pulau Muna-Buton yang direncanakan saat Nur Alam, jika terpilih saya akan tindaklanjuti," terangnya

"Ditanyakan soal wakilnya Tina Nur Alam belum mau menyebut identitas calon pendampingnya, "Nantilah. Pastinya dari kepulauan," cetusnya.

Saat ini dirinya sudah melakukan sosialisasi di kabupaten-kabupaten, tingkat penerimaan warga sangat baik. Ia berharap dukungan terhadap dirinya akan terus bertambah hingga hari H pencoblosan 27 November mendatang.

"Politisi NasDem itu mengaku saat ini telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari PKS dan NasDem sebagai calon gubernur. Sedangkan, partai lainnya masih bersifat surat tugas," pungkasnya.

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال