Wisata Jherat Lanjheng di Pulau Bawean Jadi Incaran Artis Asia Berwisata

Wisata Jherat Lanjheng di Pulau Bawean Jadi Incaran Artis Asia Berwisata

Gresik, kasuaritv.com - Hazman Sanjaya warga Malaysia keturunan Bawean berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng sambil menyempatkan diri menyapa warga Bawean yang lagi menikmati Destinasi Wisata Pantai Jherat Lanjheng. 

Diketahui bahwa Hazman Sanjaya satu-satunya perwakilan negara Malaysia di ajang dangdut terbesar se-Asia. Hazman Sanjaya sendiri merupakan keturunan dari warga Pulau Bawean.

Hazman Sanjaya mengatakan kepada awak media, bahwa datang ke Pulau Bawean dalam rangka menghadiri acara pernikahan keluarga yang di Dusun Padang Jambu, Desa Telukjatidawang, Kecamatan Tambak.

Selain itu, menyempatkan diri untuk berwisata ke beberapa destinasi wisata yang ada di Pulau Bawean, termasuk destinasi Wisata Jherat Lanjheng dan menghibur para pengunjung, Pukul 14:00 WIB, Jum'at (21/6/2024).

Hazman Sanjaya mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap keindahan panorama yang ada di pantai Jherat Lanjheng.

"Bagi warga Pulau Bawean khususnya yang ada di Malaysia, jika pulang kampung jangan lupa untuk datang berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng. Banyak permainan air yang disajikan, diantaranya: Perahu Kano, Sepeda Air, Ban Apung. Untuk menuju lokasi sangatlah mudah sekali, karena didukung dengan akses jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan roda empat hingga ke lokasi wisata", ucapnya.

Nur Laila (39), pengunjung asal Dusun Pateken, Kotakusuma, mengatakan sangat terhibur dengan penampilan Hazman Sanjaya. Dirinya sengaja datang bersama keluarga untuk melihat langsung penampilan Hazman Sanjaya artis D'Academy Asia.

Nur panggilannya menambahkan, dirinya tidak pernah bosen untuk datang ke wisata Pantai Jherat Lanjheng karena suasananya begitu adem, sejuk dan bersih.

Fadal Kepala Desa Lebak menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Hazman Sanjaya ke Wisata Jherat Lanjheng. Untuk mensukseskan acara Hazman Sanjaya"Temu Kangen" dengan Warga Bawean di Wisata Jherat Lanjheng, Pemerintah Desa Lebak bersama Pokdarwis Jherat Lanjheng mempersiapkan segala sesuatunya sehari sebelumnya.

"Syukur Alhamdulillah, penampilan Hazman Sanjaya disambut baik oleh warga Bawean yang datang berwisata ke Pantai Jherat Lanjheng", ungkap Fadal.

Sekedar diketahui, antusias masyarakat Pulau Bawean cukup tinggi dengan kehadiran Azman Sanjaya mentas bersama sederetan artis Bawean di Wisata Jherat Lanjheng. Sekitar 500 lebih pengunjung yang datang ke Wisata Jherat Lanjheng untuk melihat secara langsung penampilan Hazman Sanjaya di atas panggung. Hadir dalam Temu Kangen Hazman Sanjaya dengan warga Bawean, Danramil 0817/17 Sangkapura Kapten Inf Pariono, Kepala Desa Lebak, Fadal, SH beserta jajaran, Kepala UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean Suwasis, Kepala UPT BPPKAD  Wilayah Bawean Taufiq, Tokoh Agama dan Masyarakat. (JM)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال