Aparat Gabungan TNI-POLRI di Puncak Jaya Gelar Patroli dan Razia Sajam

Aparat Gabungan TNI-POLRI di Puncak Jaya Gelar Patroli dan Razia Sajam

Puncak Jaya - Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada kalender Kamtibmas 01 Juli besok, aparat gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya kembali menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus razia sajam, Minggu (30 Juni 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int sore tadi, selain melintasi jalur-jalur yang memang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, aparat gabungan juga melaksanakan razia sajam terhadap masyarakat yang dicurigai membawa barang-barang terlarang tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sore ini kami bersama rekan-rekan dari TNI kembali melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita semua inginkan terutamanya dalam menyambut kalender Kamtibmas 01 Juli besok.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa selain sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kehadiran pihak keamanan TNI-POLRI dalam menciptakan situasi yang kondusif.

" Dimana kami juga memberikan himbauan-himbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan TNI-Polri menjadi Stabilitas dan Kondusifitas keamanan yang ada dengan cara tidak lagi membawa alat-alat tajam atau barang-barang terlarang lainnya yang dapat membuat keresahan warga masyarakat lainnya " ungkap AKBP Kuswara.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan sore tadi, aparat gabungan TNI-POLRI memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar. 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال