ASMIPA PEDULI, Bunda Shofi: Alhamdulillah Donasi Teman-teman Sudah Diberikan Pada yang Berhak

ASMIPA PEDULI, Bunda Shofi: Alhamdulillah Donasi Teman-teman Sudah Diberikan Pada yang Berhak

GRESIK, JATIM [KASTV- ASMIPA PEDULI kembali memberikan donasi kepada anggota  yang terkena musibah, kepedulian sosial telah ditanamkan oleh Ketua Umum Umi Kulsum akrab disapa Bunda Shofi kepada semua pengurus biro, vendor dan umkm agar ikatan kekeluargaan semakin terjalin erat solid.

Tiga Donasi dikumpulkan dari anggota Asmipa dan telah diberikan Ketua Umum Asmipa di dampingi oleh, bendahara asmipa nabila agatha H, humas dpp TITA Parama kuliner dan ketua DPC ASMIPA Bangkalan Hanafi tour pertama pada Mas Puput pengurus DPC Kab.Sidoarjo yang mengalami sakit cukup lama sehingga hanya berbaring dirumah dengan nominal Rp 1.750.000.

 Yang kedua Mas Rafi VEndor Asmipa Pusat oleh oleh rebgganis probolinggo dimana Ayahanda beliau meninggal dunia terkumpul donasi Rp 2.000.000,-.

Yang ke tiga akan di serahkan oleh ketua dan pengurus asmipa DPD jateng sebagai perwakilan Asmipa DPD jateng, 

"Sebagai Ketua Umum Asmipa saya ingin mengajak semua anggota ada rasa kepedulian agar hidup tidak hanya mencari cuan saja tapi harus seimbang dengan berbagi pada sesama, musibah bisa terjadi pada siapapun jika kita sendiri mau berempati yakin lingkungan akan bersimpati pada kita, kami hanya mengajak untuk peka dan peduli jika ada yang belum ikutan biar saja mungkin hidupnya masih sibuk dengan diri sendiri," kata Bunda Shofi."Ingat teman-teman Asmipa pekerjaan kita lebih banyak diluar rumah dan membuat pelanggan senang dengan layanan kita, hari ini teman kita yang mendapat musibah bisa jadi kita selanjutnya makanya kita bersedekah memberikan donasi agar harapan kita semua selalu dalam keadaan baik-baik saja," tambahnya.

"ASMIPA akan berusaha memberikan uang santunan atau donasi kepada anggota prioritas yang punya point' dan komitmen ke organisasi serta vendor wujud dari perhatian pengurus pada anggota sekaligus mempererat tali silaturrahmi, ayo semangat untuk menjadi anggota prioritas," pungkasnya.

"Terima kasih Bunda Shofi dan teman-teman Asmipa yang sudah mau peduli dengan keadaan saya saat ini, semoga kita semua selalu diberikan sehat wal'afiat oleh Gusti Allah," kata Uput Sutiyono Anggota / Pengurus DPC Sidoarjo.

"Terima kasih buat saudaraku Asmipa terlebih untuk Bunda Shofi selaku Ketua Umum sudah berkunjung dirumah duka Almarhum Kandik Soniar ayahanda kami, semoga kebaikan semua keluarga Asmipa diterima dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, semoga Asmipa tetap jaya dan anggotanya sukses semua, aamiin....," kata Rafi Rahardian salah satu Vendor Oleh-oleh Rengganis sekaligus Owner.

Ketegasan Bunda Shofi dalam memimpin Asmipa patut diacungi jempol dengan style humoris, tegas dan disiplin semua harus komitmen pada organisasi serta vendor agar semua bisa terdata secara rapi di Aplikasi Asmipa. 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال