Audiensi Kejari Pesawaran Bersama DPD LSM LIPAN Indonesia

Audiensi Kejari Pesawaran Bersama DPD LSM LIPAN Indonesia

Pesawaran, Lampung (KASTV)-
LampungDPD LSM LIPAN Indonesia bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pesawaran mengadakan audiensi yang disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran diruang tamu, dikantor yang baru,belum lama ini tela diresmikan, Senin (29/7/24).

Sumarah Ketua LSM LIPAN Indonesia Pesawaran dan jajaran pengurus, diri nya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Kepala Kejari Pesawaran yakni Tandy Mualim, yang di dampingi Kasi Intel Fazar, Kasi Pidum, Kasi BB, Kasi Datun dan Kasi Penyelidikan yang sudah memfasiltasi dan menjadwalkan untuk audiensi, dari surat permohonan LSM LIPAN Indonesia untuk audiensi, guna bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPD LSM LIPAN Indonesia. sekaligus memperkenalkan kepengurusan keanggotaan dari LSM LIPAN Indonesia Kabupaten Pesawaran.

Dan berdirinya DPD LSM LIPAN Indonesia di Kabupaten Pesawaran ini sejak Tahun 2016 dengan jumlah keseluruhan Anggotanya sebanyak 27 Anggota,"Terang Sumarah.

"DPD LSM LIPAN Indonesia Kabupaten Pesawaran yang di ketua'i oleh Sumarah, berharap agar semua bisa menjalin Sinerginitas dan bekerjasama juga edukasi terkait tentang adanya persoalan- persoalan hukum yang mengedepankan retoratuve justice, dalam penyelesaian perkara melalui dialog dan mediasi. "Harapnya.


"Rangkaian Kegiatan DPD LSM LIPAN Indonesia salah satu terutama rangkaian program Kerja, dimana kami sudah beraudiensi dengan Bupati Pesawaran dan Kapolres Pesawaran,dan juga hari ini kami audiensi di Kejari Pesawaran.rangkaian audiensi ini akan terus berlanjut ke beberapa Institusi Pemerintahan Kabupaten Pesawaran,
Kami berharap dari Jajaran Pengurus DPD LSM LIPAN Indonesia Kabupaten Pesawaran bisa menjadi Respon Positif untuk menjalin kerjasama yang baik."Tandas Sumarah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pesawaran Tandy Mualim, sangat berterima kasih kepada LSM LIPAN Indonesia beserta jajaran pengurus atas kunjungan nya untuk audiensi bersilaturrohmi di Kejari Pesawaran ini, semoga dengan adanya audiensi ini akan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik untuk kedepan nya. "Ucapnya.    ( Azir&tim )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال