Dandim 0830/Surabaya Utara Dampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya Berikan Surprise di Hari Bhayangkara Ke-78

Dandim 0830/Surabaya Utara Dampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya Berikan Surprise di Hari Bhayangkara Ke-78

SURABAYA, JATIM [KASTV -Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. damping Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. kunjungi Mapolrestabes Surabaya berikan surprise di Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 Tahun, bertempat di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Senin (1/7/24).

Pada kesempatan tersebut, di usia POLRI yang Ke-78 Tahun ini, rombongan Juga mempersembahkan Pasukan Tradisional dimana merupakan bagian dari sejarah mengenai sistem ketentaraan, kemiliteran, kepolisian dan pasukan keamanan sebelum Indonesia terbentuk. Pasukan yang tangguh dan cakap membawa sebuah negara atau kerajaan menuju kejayaan.

Selanjutnya prosesi minum dan pembelahan kelapa muda oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce. Belajar dari kelapa dengan segala simbolisme, memberikan inspirasi untuk menjalani kehidupan dengan tekad, keteguhan dan rasa syukur, selain itu dapat belajar  menghargai  berbagai sisi kehidupan serta menghadapi perubahan dengan kepala tegak dan hati terbuka, sama halnya seperti kelapa yang berguna dari akar hingga pucuk jadi kita juga harus berusaha berguna sepanjang hidup.Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. diberikan Kepada Kapolrestabes Surabaya, juga menyampaikan harapan karier kedepan Kapolrestabes lebih baik dan juga seluruh jajaran Polrestabes baik anggota, istri dan anak-anaknya diberikan keselamatan diberikan kelancaran semuanya dan semuanya bisa sukses, ucap Danrem.

Ditempat yang sama, Dandim Surabaya Utara Kolonel Dharmawan juga menambahkan di hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada hari ini.

"Kita semua ikut merayakan, ikut merasakan dan mendoakan mudah-mudahan Polri bisa semakin jaya dan sukses melaksanakan tugasnya," ujarnya. Semoga sinergitas hubungan baik antara TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini akan terus berlanjut, semakin erat dan solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kota Surabaya, pungkasnya.

Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"

Turut hadir dalam acara, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Dandim Jajaran  Surabaya, Para Perwira Staf Jajaran Kodim Surabaya dan Perwakilan Anggota dari Kodim Jajaran Surabaya.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال