Kapoksahli Kodam V/Brawijaya Kunjungi Perehaban RTLH di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik

Kapoksahli Kodam V/Brawijaya Kunjungi Perehaban RTLH di Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik


GRESIK, JATIM [KASTV -Dalam rangka meninjau seberapa jauh hasil perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik, Kapoksahli Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Ramli S.E. mengunjungi rumah warga yang mendapatkan perehaban RTLH bertempat di Kecamatan Wringinanom. Rabu (23/7/2024).

Sebelum menuju sasaran, kedatangan  disambut oleh Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari beserta perwira staf bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik untuk menerima paparan singkat tentang pembangunan fisik RTLH bertempat di aula Makodim kemudian kegiatan dilanjutkan peninjauan ke sasaran.Mendampingi kegiatan tersebut, Pgs. Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Siari menyampaikan dengan adanya kunjungan akan mendapatkan saran membangun yang bisa dijadikan evaluasi dalam pelaksanaan perehaban RTLH. Karena hasil kegiatan RTLH sangatlah bermanfaat bagi masyarakat.

"Program RTLH sangatlah mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu akan lebih di maksimalkan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat."tuturnya Mayor Inf Siari.

Alhasil untuk keseluruhan kegiatan kunjungan berjalan dengan aman dan lancar.(Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال