Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Polresta Bandar Lampung dalam Apel Pagi

Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Polresta Bandar Lampung dalam Apel Pagi

Bandar Lampung, (KASTV)-
Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., memimpin apel pagi di Polresta Bandar Lampung pada Senin, 29 Juli 2024. Apel tersebut dihadiri oleh Karo Ops Polda Lampung, Dir Intelkam Polda Lampung, Dir Krimum Polda Lampung, Dir Krimsus Polda Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, pejabat utama Polres, para Kapolsek, serta personil dan ASN Polresta Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Irjen Pol Helmy menyatakan keinginannya untuk lebih mengenal personil yang berdinas di Polres. "Saya ingin berada dekat dan berinteraksi dengan rekan-rekan sekalian," ujarnya.

Ia menegaskan pentingnya peran Polres sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di wilayah, dengan bantuan dari Polsek. Helmy juga menyampaikan apresiasi atas situasi Kamtibmas di kota Bandar Lampung yang kondusif dan aman. "Ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak di bawah pimpinan Kapolresta," tambahnya.

Kapolda berpesan kepada Kapolres dan jajaran untuk terus menjaga situasi Kamtibmas serta mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai demi pelayanan optimal kepada masyarakat.     (IBC)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال