Kapolres Pesawaran Mengadakan Jum'at Curhat Dengan Tema Menyerap Aspirasi Memberikan Solusi

Kapolres Pesawaran Mengadakan Jum'at Curhat Dengan Tema Menyerap Aspirasi Memberikan Solusi

 Pesawaran, Lampung (KASTV)-Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, SH.,S.I.K.,M.M., mengadakan acara jum'at curhat dengan tema, menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Di Desa setempat Kecamatan Teluk pandan, Jum'at (26/07/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Teluk Pandan, Seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Teluk Pandan, Polsek Padang Cermin, dan perwakilan masyarakat setempat.

Acara ini bertujuan menjalin komunikasi langsung antara pihak kepolisian dan warga, serta mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Hanura sekaligus Ketua Apdesi Teluk Pandan, Rio Remota Apdesi Teluk Pandan memberikan apresiasi serta mendukung penuh kegiatan ini terkait keamanan dan ketertiban demi terciptanya kenyamanan serta ketentraman masyarakat setempat,"Ujarnya

Rio juga memberikan saran dan masukan kepada kapolres, mengenai isu - isu yang berkembang saat ini ditengah masyarakat. Agar supaya masyarakat bisa merasakan tidur nyenyak, hidup nyaman,"Imbuhnya

Kapolres menanggapi dengan serius semua masukan disampaikan serta menjelaskan bahwa, pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan responsif terhadap masalah - masalah yang dihadapi masyarakat.

"Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan positif, jika ada permasalahan segera tanggap dan laporkan,"Kata Kapolres Pesawaran.     (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال