KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di Wilayah Kodim 0817/Gresik

KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di Wilayah Kodim 0817/Gresik

GRESIK, JATIM [KASTV - Peserta Kuliah Kerja Lapangan Wilayah Pertahanan Perwira Siswa Pendidikan Reguler LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad) TA 2024 melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Gresik.

Dalam keterangan kedatangan Koorlap, Patun dan Korwas serta 12 Pasis Seskoad disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos., Pgs. Kasdim Mayor Inf Siari bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran bertempat di Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (1/7/2024).Pada kesempatan tersebut, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., menyampaikan siap mendukung Perwira Siswa (Pasis) yang akan melakukan Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) di wilayah Kabupaten Gresik.

Kegiatan KKl Studi Wilayah Pertahanan merupakan salah satu kegiatan kuliah kerja lapangan yang memiliki tujuan membekali para Perwira Siswa tentang Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan Satkowil guna menghadapi perkembangan situasi yang dinamis dan berkembang.Terkait dengan kegiatannya, Kodim 0817/Gresik telah berkoordinasi dengan instansi/pihak-pihak terkait di wilayah untuk mensinkronkan dalam mendukung kegiatan Pasis dalam negeri nantinya.

"Harapannya Kodim 0817/Gresik dapat bekerjasama dan membantu kelancaran pelaksanaan KKL Studi Wilhan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta mencapai sasaran yang diharapkan."tuturnya.(Pen0817).

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال