Kolaborasi Sekjen Gerindra dan Ryamizard Ryacudu Pro Kadapi Jadi Bupati Way Kanan

Kolaborasi Sekjen Gerindra dan Ryamizard Ryacudu Pro Kadapi Jadi Bupati Way Kanan

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Dukungan untuk Bakal calon bupati Way Kanan Resmen Kadapi, SH, MH, terus berdatangan. Niat advokat putra asli Bumi Ramik Ragom itu membawa perubahan yang lebih baik menuju Way Kanan maju itu terus disupport para tokoh penting.

Hal itu terungkap saat Resmen Kadapi bertemu dengan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta Minggu lalu.

"Ya betul, minggu lalu bersilaturahmi dgn sekjen Gerindra, mohon doa restu dan dukungan dari Gerindra. Alhamdulillah beliau sampaikan support yang baik," kata Resmen Senin (1/7/2024).

Selain dengan Ahmad Muzani yang juga berasal dari Lampung itu, Resmen Kadapi juga bertemu dengan Mantan Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu di Jakarta. Resmen menyatakan Ryamizard juga mendukung niatnya maju Pilkada Way Kanan.
"Kalau pertemuan dengan Wak Ryamizard Ryacudu adalah silaturahmi dengan tokoh Way Kanan juga beliau. Saya meminta doa restu Wak Ryamizard Ryacudu," terangnya.

Respon positif Ryamizard bahkan mendukung niat baik Kadapi. "Dan bliyau sangat mendukung niat baik ananda. Beliau Insya Allah akan ke Way Kanan untuk menghub keluarga besar di Way Kanan untuk mendukung kami," terangya. 

Sementara masyarakat Way Kanan semakin antusias mendukung Resmen Kadapi untuk menjadi Bupati Way Kanan dalam kontestasi Pilkada serentak November mendatang untuk menjabat Bupati Way Kanan Priode 2024-2029, masyarakat mendo'akan semoga Kadapi dapat meminpin Way Kanan guna maraih perubahan dan memberikan kontribusi dan jalan keluar terhadap keluhan masyarakat terkait pembangunan yang nihil 20 tahun belakangan. 

Kaum milenial, Ibu-Ibu dan masyarakat kampung  se-Kabupaten Way Kanan berharap Kadapi dapat menjawab kekeriinduan terhadap Pemerintah yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat dan krisis pembangunan yang berkepanjangan, Kadapi bersama Rakyat akan bersatu merubah Way Kanan dari Ketertinggalan Pembangunan. 
(Reporter :Iwan/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال