Lomba Ojek Gunung Race Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir Yang Digelar Dispotmaral TNI AL

Lomba Ojek Gunung Race Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir Yang Digelar Dispotmaral TNI AL

Pesawaran, Lampung (KASTV)-
TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir. Dispotmaral menggelar ojek gunung race yang dilaksanakan di Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Selasa (09/07/24)

Perlombaan ojek gunung race yang dihadiri langsung oleh Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., bertujuan sebagai sarana komunikasi sosial sebagai wadah Pembinaan potensi Maritim Daerah dengan meningkatkan hubungan khususnya TNI AL,Korps Marinir dengan masyarakat. Antusias peserta lomba dan masyarakat sekitar menambah maraknya jalanya perlombaan objek gunung race di sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir.

Asisten Potensi Kemaritiman Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama menyukseskan acara tersebut dan seluruh peserta lomba yang telah ikut berpartisipasi dalam perlombaan ojek gunung race sehingga kedepanya acara seperti ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat.'Ujarnya.   (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال