Peningkatan Jalan Sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya "Di Kerjakan Asal Jadi"

Peningkatan Jalan Sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya "Di Kerjakan Asal Jadi"

Nias Barat (KASTV) - Peningkatan Jalan Sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya di kerjakan "Asal jadi"  dengan Nilai  Kontraktor Rp. 747.097.100.- ( Tujuh ratus empat puluh tujuh juta sembilan puluh tujuh ribu seratus rupiah) Anggaran  dari Dinas PU kabupaten Nias barat Tahun 2024 sebagai Pelaksana CV. SUKA BERSAHABAT.
           
Hari Jumat, 26/07-2024 saat  Wartawan konfirmasi di Lapangan, salah satu Pekerja peningkatan jalan sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya tersebut tidak di sebut Namanya menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut  diatas di laksanakan asal jadi, bahan material nya tidak bagus campur - campur lumpur dan di laksanakan tanpa di kasih gambar hanya petunjuk lisan saja dari Kontraktor, hal ini di duga tanpa gambar takut ketahuan ukuran yang sebenarnya.
  
Peningkatan Jalan Sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya, Tokoh masyarakat Lingkungan (Pak Hia) menyampaikan bahwa dari awal sampai sekarang walaupun pun sedang dikerjakan bangunan tersebut  di duga di laksanakan hanya asal saja.
Tokoh menambah kan kepada pihak terkait Bupati Nias barat cq. Dinas PU Nias barat, DPRD Nias barat agar Pembangunan Peningkatan Jalan Sawah Arongo Desa Sisobambowo Menuju Desa Onolimbu Raya betul-betul pengawasan di laksanakan agar jangan di kerjakan Asal jadi, bangunan tersebut banyak masyarakat tani yang membutuhkan terutama Petani dan Anak-anak sekolah sebagai generasi penerus untuk Soguna Bazato.
(Reporter: Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال