Penjemputan BAHTERA Diduga Ada Tekanan Dan Paksaan Terhadap ASN

Penjemputan BAHTERA Diduga Ada Tekanan Dan Paksaan Terhadap ASN

MUNA (KASTV) - Bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Muna yakni Bachrun Labuta - La Ode Asrafil dengan tagline BAHTERA dijemput Ribuan Pendukung Dengan Mobilisasi Massa Diduga Ada Tekanan Dan Paksaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) nya baik tenaga PNS, P3K maupun tenaga honorernya, Sabtu 27 Juli 2024.

Dari pantauan awak media terlihat beberapa Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Bidang (Kabid)nya maupun para Kepala Sekolah (Kasek) turut hadir dalam penjemputan tersebut.

Salah satu Kepala Sekolah (Kasek) di Muna yang dihubungi melalui Kontak WhatsAppnya berinisial Z mengatakan, dalam penjemputan BAHTERA sesuai arahan atasanya.

Begitupula Kasek berinisial J yang juga dihubungi melalui Kontak WhatsAppnya.

" Kita sudah siap menjemput. Saya siapkan beberapa mobil untuk mengangkut guru guruku," Ucapnya pada Sabtu 27 Juli 2024 sekira pukul 13.57 WITA hari ini.

Begitu pula salah satu Kasek SMP di Muna mengungkapkan jika hari ini dia menyiapkan 7 mobil untuk mengangkut massa dalam penjemputan Paslon BAHTERA.

Untuk diketahui Bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Muna yakni Bachrun Labuta - La Ode Asrafil sudah mendapatkan Surat tugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال