Pj Bupati Tambrauw Dapat Jatah Coklit Pertama Pemutahiran Data Pemilih

Pj Bupati Tambrauw Dapat Jatah Coklit Pertama Pemutahiran Data Pemilih

TAMBRAUW (KASTV) -  Bertempat di kantor bupati lama, distrik Sausapor kabupaten Tambrauw, pada Rabu 17 Juli 2024, Pj Bupati Tambrauw Engelberthus G Kocu, S.Hut, M.M, melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.


Hadir dan turut menyaksikan pencocokan data diri dari Pj Bupati Tambrauw, Ketua Devisi Perencanaan Data KPU Provinsi Papua Barat Daya, Ketua KPUD Tambrauw, Ketua Bawaslu Tambrauw, Kadis Capil Tambrauw, Kepala Distrik Sausapor, PPD Sausapor dan Petugas Pantarlih Tambrauw.


Kepada masyarakat Pj Bupati Tambrauw berpesan agar turut serta mensukseskan semua tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan lancar, damai dan aman.


Ia juga mengajak seluruh masyarakat Tambrauw untuk melakukan pencocokan data ke petugas Pantarlih atau PPS terdekat agar terdata, dan dapat menggunakan hak suara pada Pilkada mendatang.


"Saya selaku Pejabat Bupati Kabupaten Tambrauw, mengajak seluruh masyarakat Tambrauw, yang berada di 29 Distrik dan 216 Kampung, untuk bersama melaksanakan pencocokan data pribadi, agar tidak terjadi kesalahfahaman dikemudian hari"pungkas Engel

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال