Pj Sekda Sambut Kedatangan 827 Mahasiswa UTU Yang Akan Melaksanakan KKN Di Aceh Singkil

Pj Sekda Sambut Kedatangan 827 Mahasiswa UTU Yang Akan Melaksanakan KKN Di Aceh Singkil

ACEH SINGKIL (KASTV) - Penjabat ( Pj) Sekretaris Daerah Ahmad Rivai, SH secara simbolis sambut 827 Mahasiswa dari Universitas Teungku Umar (UTU) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan XXII Tahun 2024 di Aceh Singkil.

Penerimaan tersebut digelar di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, yang dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Rektor 3 UTU dan rombongan, Camat serta tamu undangan lainya.

“Alhamdulilah, hari ini Adek-adek Mahasiswa dari UTU telah tiba di Aceh Singkil dan akan ditempatkan di 10 Kecamatan kita yang disebar di desa-desa,” ucap Rivai, Senin 15 Juli 2024.

Rivai menyebut, kedatangan ratusan Mahasiswa ini diharapkan dapat memberikan perubahan dan dampak positif di desa-desa yang akan ditinggali mereka kurang lebih satu bulan kedepan.

“Pendidikan di aceh singkil masih menengah ke bawah, jadi kami harap bisa ada perubahan di tangan adek-adek,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Civitas Akademika UTU yang telah menempatkan adek-adek Mahasiswa di Kabupaten Aceh Singkil. Selamat datang di bumi betuah Syekh Abdurrauf As-Singkily, semoga bisa membawa berkah untuk daerah ini,” imbuhnya.(***)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال