Plt Danramil 09/Sirombu Nias Barat Hadiri Pantahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya

Plt Danramil 09/Sirombu Nias Barat Hadiri Pantahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya

Nias Barat (KASTV) - Plt Danramil 09/Sirombu, Peltu Beriman Jaya Laoli turut serta menghadiri Acara Pentahbisan Gereja ONKP Sisobaoho Raya,  kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Sisobaoho Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat, Minggu (14/7/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Acara Pentahbisan Gereja tersebut Plt Danramil 09/Sirombu, mengungkapkan Acara peresmian tersebut diawali dengan perarakan dari jalan menuju Gedung Gereja ONKP Sisobaoho Raya, dengan tari Baluse dan Tari Moyo khas Tarian dari Nias.

Plt Danramil 09/Sirombu diperkenankan untuk mendampingi pengguntingan pita sebagai tanda bahwa gereja baru telah diresmikan dan dapat dipergunakan untuk peribadatan dan pelayanan jemaat Gereja ONKP Sisobaoho Raya. Setelah dilakukan penguntingan pita oleh Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) yang hadir saat itu menumpangkan tangan atas Gereja yang baru sebagai tanda berkat atau tahbisan. Kemudian, dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama.

Pada kesempatan tersebut Plt Danramil 09/Sirombu Peltu Beriman Jaya Laoli, juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pembangunan yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga gedung Gereja bisa diresmikan pada hari ini. “Kita patut bersyukur kepada Tuhan karna berkat campur tangan-Nya kita bisa melangsungkan acara Peresmian ini. Tidak lupa kita memberi apresiasi kepada panitia pembangunan yang telah bekerja dengan maksimal sehingga kita boleh melangsungkan acara Peresmian pada hari ini,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh: Bupati Nias Barat, Ketua DPD SUMUT, Ephorus Gereja ONKP, Sekda Nias Barat, Camat Lahomi, Pendeta ONKP se kec-Lahomi, Kepala Desa se kec-Lahomi, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Jemaat Gereja ONKP Sisobaoho Raya, dan beserta para tamu undangan lainnya.
(Reporter: Melinus Hia)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال