Polres Lumajang Gelar Doa Bersama dan Santuni 1.000 Anak Yatim dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H

Polres Lumajang Gelar Doa Bersama dan Santuni 1.000 Anak Yatim dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H

LUMAJANG, JATIM [KASTV ---Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Polres Lumajang menyelenggarakan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu. 

Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Lumajang pada Selasa (16/7/2024) dihadiri oleh pejabat utama dan personel kepolisian setempat.Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Ny. Lega Rofik secara langsung menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim. 

Kapolres Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, juga untuk memberikan kebahagiaan serta meringankan beban hidup anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama anak yatim yang membutuhkan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak."Mudah-mudahan santunan dan bingkisan ini dapat bermanfaat dan membawa keceriaan bagi anak-anak yatim piatu serta dapat memperkuat tali silaturahmi serta meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama," jelas AKBP Rofik.

Lebih lanjut, AKBP Rofik juga menyampaikan harapannya agar keluarga besar Polres Lumajang selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanat di Polres Lumajang.

Acara doa bersama dan pemberian santunan ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi banyak pihak untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim piatu.(Diana/Humas)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال