Putra Prajurit Yonif 9 Marinir Raih Juara Ajang Siger Open Karate Championship 2024

Putra Prajurit Yonif 9 Marinir Raih Juara Ajang Siger Open Karate Championship 2024

Pesawaran, Lampung (KASTV)-TNI AL,Kormar,Yonif 9 Marinir. Dalam rangka Kejuaraan Siger Open Karate Championship 2024, anak Prajurit Yonif 9 Marinir yaitu Sertu Marinir Eva Kurnia mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dalam ajang yang dilaksanakan di Bandar Lampung. Minggu (30/06/2024).

Putra Sertu Marinir Eva Kurnia atas nama Raja Gaspar Fin Nur Rohman Tidak hanya membanggakan keluarga tapi juga tempat kedinasan sang ayah bekerja, yang telah berhasil meraih medali perak juara II dalam kategori open komite under 21 Th Kejuaraan Karate . Hal tersebut merupakan kedisplinan latihan disela waktu liburan panjang yang secara kontinyu terus berlatih di bawah binaan Senpai Dojo Yonif 9 Marinir serta keberhasilan didikan sang ayah yang merupakan seorang prajurit Marinir sekaligus pelatih Binsat Satuan dalam hal membina keluarga, yang patut diacungi jempol.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E., M. Tr.Opsla menyampaikan, 'Turut bangga atas keberhasilan yang di raih ananda Raja Gaspar tersebut, 'pembinaan keluarga yang baik oleh Sertu Marinir Eva Kurnia membuktikan bahwa tifak ada sesuatu yang mustahil atas keberhasilan yang di raih tanpa melalui latihan yang panjang, terprogram khususnya dalam bidang olahraga sehingga mampu menciptakan generasi bangsa yang unggul dan mampu bersaing menorehkan prestasi dalam perlombaan yang bergengsi tersebut.'Ujarnya.    (Azir-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال