Ribuan Masyarakat Muna Jemput La Ode Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan

Ribuan Masyarakat Muna Jemput La Ode Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan

MUNA (KASTV) - Ribuan Masyarakat Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjemput Bakal Calon Bupati Muna La Ode Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan di Pelabuhan Nusantara Raha, Kamis (18/7/2024).

Pantauan awak media sepanjang kurang lebih satu kilometer menuju pelabuhan Nusantara Raha, simpatisan dan relawan berjubel menanti sosok calon bupati dan wakil bupatinya.

Kedatangan pasangan calon yang di gadang-gadang mengendarai Partai Gerindra dan PKB ini, disambut dengan penampilan silat 'Ewa Wuna', suatu tradisi kesenian budaya leluhur tatkala menyambut orang yang hormati.

Setelah keduanya menyapa beberapa tokoh masyarakat kabupaten Muna, keduanya diarak menggunakan kuda menuju tugu pahlawan, untuk menyampaikan orasi politiknya.
 
Salah seorang simpatisan, Askar Masiala terharu melihat antusias masyarakat yang menanti kedatangan sosok calon pemimpin humanis seperti Raji'un Tumada.

Dimata Askar, Raji'un dan Purnama sangat layak memimpin Kabupaten yang bulan Juli ini (4 Juli 2024) merayakan ulang tahunnya ke-65.

Menurut Askar, Raji'un dan Purnama merupakan sosok pemimpin yang di rindukan masyarakat Bumi Sowite. Untuk itu, ia mengajak kepada segenap simpatisan dan relawan untuk tetap dalam barisan yang utuh.

"Mari kita antar sosok pemimpin yang humanis memimpin bumi Sowite, kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang, kapan lagi," ajak Askar.

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال