Sertijab Camat Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Sertijab Camat Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

PESAWARAN, Lampung (KASTV)-
Acara pisah sambut Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Kecamatan Teluk Pandan dari Camat lama Edy Sutrisno, S.P. Kepada Camat baru Salpani, S. IP. berlangsung di gedung aula sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Peluk Pandan. Jumat, ( 12/07/2024 ). 

Turut hadir, sunyoto SE.MM. selaku Asisten 1 Pemerintahan dan kesejahteraan Kabupaten Pesawaran. Kadis PMD, Uspika, Sekcam, Koramil Padang Cermin, kapolsek Padang Cermin, kepala sekolah SMAN 1 Padang Cermin, Kepala sekolah SDN Seteluk Pandan, Ketua dan anggota TP-PKK Kecamatan Teluk Pandan, ketua Hipakad, kepala Puskesmas Hanura, Rio Remota ketua APDESI, Kades dan serta pejabat struktural kecamatan Teluk Pandan.

Dalam sambutannya, camat Teluk Pandan yang lama Edy Sutrisno, mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Alloh SWT.

“Marilah kita panjatkan Fuji syukur kepada Alloh SWT karna hari ini kita bisa melaksanakan acara sertijab dalam keadaan sehat walafiat,”Kata Edy Sutrisno.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Teluk Pandan baik dari kepala Desa, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan pemerintahan di Kecamatan Teluk Pandan dapat terlaksana dengan baik,“Ucapnya.

Dalam kesempatan ini saya pribadi meminta maaf jika dalam tutur kata bahasa saya dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat Teluk Pandan kurang maksimal saya mohon di maafkan,“sambungnya.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama yang telah kita laksanakan mendatangkan berkah untuk kita semua Itu saja sambutan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf,”Tutup Edy Sutrisno.

Mengawali sambutannya, camat baru Teluk Pandan Salpani S. IP. mengucapkan Fuji syukur kepada Alloh Swt kerna dirinya Hari ini tanggal 12 Juli 2024 telah di lantik menjadi camat Teluk Pandan.

“Mohon kepada bapak ibu seluruhnya, mohon bimbingan dan arahan semoga saya di Kecamatan Teluk Pandan bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan bapak-bapak sekalian,”Kata Salpani. 

“Mudah-mudahan ini hal yang baru bagi saya karna hari ini adalah hari pertama saya menjadi camat Teluk Pandan, tidak banyak hal yang saya sampaikan saya ingin kita sama-sama kerjasama dan sinergi itu saja yang saya sampaikan,”Ujarnya.

Sementara Sunyoto Asisten 1 Kabupaten Pesawaran dalam kesempatan pidatonya,
menyampaikan tujukan kepada Salpani, S.IP. Camat Teluk Pandan yang baru.

Segera lakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran Uspika, Kepala Desa serta unsur dinasisasi di lingkup Kecamatan Teluk Pandan, lakukan kerjasama dan komunikasi yang baik dengan semua jajaran termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Teluk Pandan. 

“Selamat bertugas kepada bapak Salpani S. IP, sebagai camat yang baru Kecamatan Teluk Pandan, ”Ucap Sunyoto Asisten I Kabupaten Pesawaran bidang Pemerintahan dan kesejahteraan.

(  Azir&tim )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال