Sertijab Camat Marga Punduh,Asisten II Sampaikan Pesan Bupati Pesawaran Kepada Afrizal Sani.HM. S.T.M.M Dan Istri.

Sertijab Camat Marga Punduh,Asisten II Sampaikan Pesan Bupati Pesawaran Kepada Afrizal Sani.HM. S.T.M.M Dan Istri.

Pesawaran, Lampung (KASTV)-
Acara pisah sambut Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Camat Kecamatan Marga Punduh dari Pj Camat lama Marga Punduh Agus Rohman, S. S. Tp. M. Si Kepada Camat baru Marga Punduh Afrizal Sani.HM. S.T.M.M.,
berlangsung di ruangan aula kantor kecamatan setempat,
Senen ( 8/7/2024 ). 

Turut hadir,Marzuki Asisten II Pesawaran bidang perekonomian dan pembangunan,Kadis PMD,
Kabag Tapem,Uspika,Sekcam,
Ketua TP-PKK Kecamatan Marga Punduh,ketua MPAL,
ketua APDESI,Kades dan ketua TP-PKK sekecamatan Marga Punduh serta pejabat struktural lingkungan kecamatan Marga Punduh. 

Dalam sambutannya,Pj lama Camat Marga Punduh Agus Rohman, S.S.Tp.M.Si.,
mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Alloh SWT.

"Marilah kita panjatkan Fuji syukur kepada Alloh SWT karna hari ini kita bisa melaksanakan acara sertijab dalam keadaan sehat walafiat,"Kata Agus Rohman. 

"Izin Pak Asisten,saya di tinggal amanah oleh pak Bupati sebagai camat Marga Punduh waktu itu dari tanggal 1 April sampai tanggal 7 Juli 2024,
"Ungkapnya.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Marga Punduh baik dari kepala Desa,tokoh Adat,tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan pemerintahan di Kecamatan Marga Punduh dapat terlaksana dengan baik, "Ucapnya.

Dalam kesempatan ini saya pribadi meminta maaf jika dalam tutur kata bahasa saya dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat Marga Punduh kurang maksimal saya mohon di maafkan,
"sambungnya.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama yang telah kita laksanakan mendatangkan berkah untuk kita semua
Itu saja sambutan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf,"Tutup Agus Rohman. 

Mengawali sambutannya,
camat baru Marga Punduh Afrizal Sani.HM. S.T.M.M.,
mengucapkan Fuji syukur kepada Alloh Swt kerna dirinya tanggal 6 Juli 2024 telah di lantik menjadi camat Marga Punduh. 

"Mohon kepada bapak ibu seluruhnya,mohon bimbingan dan arahan semoga saya di Kecamatan Marga Punduh bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan bapak-bapak sekalian,"Kata Afrizal Sani. 

"Mudah-mudahan ini hal yang baru bagi saya karna hari ini adalah hari pertama saya menjadi camat Marga Punduh,tidak banyak hal yang saya sampaikan saya ingin kita sama-sama kerjasama dan sinergi itu saja yang saya sampaikan,"Ujarnya.

Sementara Marzuki Asisten 1 Kabupaten Pesawaran dalam kesempatan pidatonya, 
menyampaikan pesan tertulis Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona Kaligis,
S.T.,M.Tr.I.P, yang di tujukan kepada Afrizal Sani.HM. S.T.M.M.,Camat Marga Punduh yang baru. 

Pertama segera lakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran Uspika,Kepala Desa serta unsur dinasisasi di lingkup Kecamatan Marga Punduh,lakukan kerjasama dan komunikasi yang baik dengan semua jajaran termasuk tokoh masyarakat,
tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Marga Punduh ini 

Kedua ciptakan wilayah Kecamatan menjadi wilayah bersih sehat indah dan nyaman. 

Ketiga dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah maka saya minta agar camat dapat melakukan oftimalisasi PBB khususnya sektor pedesaan. 

Ke empat sebentar lagi kita akan menghadapi PILKADA 2024 untuk itu saya berharap saudara dapat melakukan himbawan kepada masyarakat untuk menjaga suasana kamtibmas agar pilkada 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib. 

Ke Lima,berkaitan dengan organisasi TP-PKK Kecamatan,camat adalah sebagai ketua dewan penyentur dalam kapasitas ini maka saya minta agar camat dapat mendorong dan membantu memfasilitasi kegiatan PKK di wilayah kerja Kecamatan Marga Punduh. 

Tak hanya itu,Marzuki juga menyampaikan pesan Bupati kepada istri camat baru Marga Punduh agar terus selalu mendukung kiprah suaminya dalam menunaikan tugas dan melanjutkan kiprah TP-PKK Kecamatan dan meningkatkan kwalitas hidup kaum perempuan di Kecamatan Marga Punduh ini

" Pandai pandailah menempatkan diri di tengah masyarakat terutama dalam menjaga citra dan wibawa TP-PKK Kecamatan Marga Punduh,Katanya.

"Selamat bertugas kepada bapak Afrizal sani. HM. S.T.M.M.,sebagai camat yang baru Kecamatan Marga Punduh,"Ucap Marzuki Asisten II Pesawaran bidang Perekonomian dan Pembangunan.      (Azir-&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال