Tim Formatur Balon Bupati Tambrauw YES-PAS, Rancang Timses Pemenangan Pilkada 2024

Tim Formatur Balon Bupati Tambrauw YES-PAS, Rancang Timses Pemenangan Pilkada 2024

TAMBRAUW KASTV- Digelar di Homestay Arauna Sausapor kabupaten Tambrauw, dihadiri lebih dari seratus peserta dari berbagai kalangan, pertemuan dan sosialisasi  pembentukan tim pemenangan bakal calon bupati Tambrauw  Pasangan Yeskiel Yesnat - Paulus Jambuani (Yes-Pas) berlangsung dengan penuh dengan semangat, pada senin, 22/07/2024.


Pertemuan tersebut digawangi oleh kelompok aktifis muda Tambrauw, namun tidak dihadiri oleh Yeskiel Yesnat ataupun Paulus Jambuani, menurut tim formatur ketidak hadiran mereka karena Yes-Pas sedang dalam pengurusan untuk rekomendasi partai Gerindra di Jakarta. Tim formatur dipercaya oleh pasangan Yes-Pas untuk merekrut dan membentuk tim kerja tingkat distrik hingga kampung dalam memenangkan Pilkada di kabupaten Tambrauw yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.


Dalam kesempatan itu, koordinator tim formatur Nimbrot Yeum menjelaskan, bahwa pertemuan terbuka dan sosialisasi pembentukan tim guna menyatukan presepsi, dengar pendapat dan dukungan untuk pasangan Balon Yes-Pas dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh muda, tokoh lintas suku, tokoh lintas nusantara,  yang hadir dalam pertemuan itu. Sementara pembentukan timses secara lengkap akan dilaksanakan secara tertutup.


Nimbrot Yeum juga menjelaskan, bahwa sejauh ini Pasangan Yes-Pas telah mengantongi rekomendasi partai sebagai syarat dalam pendaftaran calon Bupati Tambrauw. 


"Atas dukungan dari rekan-rekan pengurus Parpol di DPD Tambrauw, Yes-Pas sudah mendapat rekom dari PKB dengan 3 kursi, Nasdem 3 kursi dan PKS 1kursi, sementara ini sedang dalam tahap proses untuk rekomendasi Partai Gerindra, yang sepenuhnya di dukung oleh pengurus DPD Partai Gerindra Tambrauw"jelasnya


"Jelas penting bagi kami, untuk segera membentuk tim kerja yang solid, karena terdapat banyak kesamaan pandangan dari tokoh yang hadir ditempat ini"lanjutnya


Sementara itu bakal Balon bupati Tambrauw Yeskiel Yesnath, lewat sambungan telfon seluler kepada media ini membenarkan bahwa tim Formatur yang terdiri dari kaum muda Tambrauw telah melaksanakan sosialisasi dan pembentukan tim di wilayah distrik Sausapor kabupaten Tambrauw.


Hal tersebut memang menjadi salah satu agenda politik dari Yes-Pas, ia mempercayakan anak muda Tambrauw yang tergabung dalam aktifis muda Tambrauw untuk membentuk tim pemenangan di wilayah Tambrauw.


"Saya mengapresiasi semangat anak muda Tambrauw, yang telah menunjukkan partisipasinya dalam  mensukseskan Yes-Pas, tim yang mereka bentuk nantinya akan kami gunakan sebagai wadah dalam sosialisasi guna memenangkan Yes-Pas"pungkas Yeskiel.

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال