Tim Ibu Jari Resnen Kadapi Gait Hati Masyarakat Baradatu Way Kanan

Tim Ibu Jari Resnen Kadapi Gait Hati Masyarakat Baradatu Way Kanan

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Resmen Kadapi, SH.MH., Salah satu Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Way Kanan Provinsi Lampung menyapa kaum Ibu-Ibu yang menyebut nama Tim Ibu Jari wilayah Kecamatan Baradatu, antusias Ibu-Ibu baik yang ada ditengah pasar pagi Baradatu berlanjut di Cafe Elok Kadapi didampingi Tim Kumbang Kadapi acara Kadapi menyapa dengan membawa visi misi bergerak bersama rakyat merajut perubahan Way Kanan Bangkit dari keterpurukan yang banyak dikeluhkan masyarakat Way Kanan, Sabtu (30/7/2024). 

Dalam acara 'Kadapi Meyapa' Tim Ibu Jari menyampaikan dukungan secara moril berkaitan dengan hajat besar Resmen Kadapi, SH. MH., untuk mencalonkan diri guna membangun Way Kanan bangkit dari keterpurukan pembangunan lebih dari 10 tahun terakhir. 

Tim Ibu Jari menyampaikan bahwa kaum Ibu-Ibu Wilayah Baradatu dan sekitarnya sangat berharap ada sosok seorang Pemimpin Way Kanan yang peduli terhadap kondisi Bumi Ramik Ragom yang sangat tertinggal dan berniat tulus untuk membangun way kanan baik inprastruktur maupun kondisi dan keluhan masyarakat yang seakan dianak tirikan oleh pejabat pemerintah daerah Kabuoaten Way Kanan. 
"Seluruh jalan di Way Kanan hancur lebur berlubang dan jika musim penghujan seperti kubangan kerbau, masyarakat khusunya petani mengeluh karena tidak ada perhatian berkenaan dengan kebutuhan petani yang sulit tersedia," Ujar Tim Ibu Jari

Sementara Resmen Kadapi menyampaikan keprihatinannya melihat pasar pagi Baradatu yang terlihat seolah tak terawat dan tanpa perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, ia berjanji  jika menjadi Bupati Way Kanan akan memperjuangkan pembangunan pasar-pasar tradisional yang ada di Way Kanan untuk menjadikannya pusat sentral perputaran ekonomi yang maju dan tentu akan mencapai kesejahterakaan masyarkat yang bergerak dipertanian dan niaga, Terang Kadapi. 

"Saya miris melihat pasar-pasar di Way Kanan dengan keadaan yang seakan tidak ada perhatian dari Pemerintah, padahal segala sumber kebutuhan sehari-hari mayoritas melalui pasar, dengan keadaan yang tanpak kumuh dan tidak tertata, maka secara tidak langsung menunjukkan ketidak pedulian Pemerintah," ungkap Kadapi. 

Terkait Inprastruktur jalan Kadapi juga akan memprrioritaskan Pembangunan jalan yang mulus dan memadai agar pengguna jalan dan masyarakat tidak lagi mengeluhkan kondisi jalan yang rusak seolah tanpa tersentuh pembangunan lebih dari puluhan tahun. 

Kadapi yang memiliki latar belakang ilmu ahli hukum sebagai pengacara profesional juga menjamin kebutuhan pendidikan gratis dan pengobatan juga pertanian akan terpenuhi dan akan menjadi visi misi dan prioritas utama Bacalon Bupati Way Kanan yang insya Allah akan berpasangan dengan Cik Raden sebagai Wakilnya. 

Dipenghujung acara di Cafe Elok Kadapi didampingi Tim Kumbang Kadapi, menyampaikan kepada seluruh relawan agar tetap solid dan memnyampaikan visi misi Resmen Kadapi guna bergerak bersama bangkit untuk membangun Way Kanan agar berubah dan maju secara totalitas. 

"Jika Ingin jalan diperbaiki dan dibangun, maka kita harus bersatu memilih Pemimpin yang peduli pembangunan dan lingkungan, jika ingin masyarakat maju dan petani juga sejahtera maka kita harus bangkit meraih perubahan, saya sengaja berniat mencalonkan diri untuk Bupati Way Kanan guna mewujudkan pembangunan tanah kelahiran saya way kanan yang terpuruk seolah tak tersentuh pembangunan, kita harus bangkit, kita harus sadar dan inilah saatnya kita raih perubahan dengan Bupati yang baru dengan bergerak bersama Kadapi untuk Way Kanan Maju," Pungkasnya. 

Saatnya masyarakat Way Kanan bangkit dan bersatu untuk meraih perubahan dan kemerdekaan dalam pembangunan guna kesetaraan dengan Kabupaten lainya. 
Way Kanan Maju bergerak bersama raih perubahan dengan Resmen Kadapi, SH. MH. 
(Reporter : Trias/dfn)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال