Alfamart Way Ratai Wates 2 Dibobol Pencuri, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Alfamart Way Ratai Wates 2 Dibobol Pencuri, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Pesawaran (KASTV)- Minimarket Alfamart Way Ratai Wates 2 di Desa Wates Way Ratai Kecamatan Way Ratai Kebupaten Pesawaran dibobol maling,Rabu ( 28/8/2024 ) dinahari sekitar pukul : 03.00 Wib.

Maling menggasak rokok, beras,susu kosmetik dan Item lainnya di Alfamart Way Ratai Wates 2 Desa Wates Way Ratai Kecamatan Way Ratai.

Kepala harian kordinator Alfamart Sopiyan menjelaskan kepada awak media ini,akibat kejadian tersebut Alfamart Way Ratai Wates 2 mengalami kerugian hingga Rp 30 Juta. 

"Untuk Kronologis kejadian pembobolan kurang lebihnya jam 3 ( tiga ) dinihari berdasarkan data Cctv,jadi pembobol itu lewat pintu depan dengan cara merusak gembok," Katanya.

"Jadi si tim saya 04,4 atau mau masuk Shif atas nama Ari Subangkit kemudia melihat kondisi rokok berantakan dan rak-rak yang lain seperti susu,kosmetik itu juga bertaburan dan sebagian Item,Terang Sopiyan.

Lanjutnya, Dilihat dari suasana sudah berantakan tim saya menginformasikan ke saya bahwa ada tindakan pencurian pembobolan di toko Way Ratai Wates 2,"Tuturnya.

"Kita sebagai managment kita melanjutkan Instruksi ke atas sperti kepala cabang menejer dan lain-lain barulah di dapatkan ada beberapa Item yang hilang yang dominan itu yang banyak ada di rokok kurang lebih puluhan juta, secara keseluruahan kerugian kurang lebih ada 30 jutaan,
"Ungkap Sopiyan. 

Hal serupa diungkapkan oleh Karyawan Alfamart Ari Subangkit. 

"Kronologisnya pas pagi-pagi saya datang ke toko,pos mau buka toko itu Roling dor ini posisinya udah terbuka dia terbuka,pas sama krew saya juga kesini pas saya masuk udah hilang semua rokok,
kismetik terus beras,Pasta Gigi dan untuk kerugian sedang di cek,Kata Ari Subangkit.

Hingga peristiwa pencurian ini naek berita,pihak Alfamart Way Ratai Wates 2 sudah melaporkan ke APH Polsek padang cermin Polres Pesawaran dan berharap pelaku pencuri segera cepat di tangkap untuk di proses hukum.      

(Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال