Pengesub Matrial Pembangunan Irigasi Sawah Desa Way Urang Menjerit, Belum Dibayar

Pengesub Matrial Pembangunan Irigasi Sawah Desa Way Urang Menjerit, Belum Dibayar

Pesawaran (KASTV) - Pengerjaan Proyek saluran Irigasi untuk persawahan Desa Way Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran sudah selesai dikerjakan oleh kontraktor pelaksana proyek tersebut kurang lebih setengah bulan yang lalu,berjalan aman nyaman dan lancar.

Lantas bagaimanakah dengan nasib para pengesub bahan matrial batu, pasir dan semen untuk membangun proyek irigasi Persawahan Desa Way Urang.

Menurut pengakuan narasumber para Pengesub matrial  yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan kepada awak media ini,bahwa kenyamanan dan kelancaran pembangunan proyek tersebut tidak dirasakan,bahkan merasa kesulitan dan menjerit.

"Pasalnya, bahan matrial yang sudah dikirim dan sudah di pergunakan untuk membangun proyek irigasi tersebut seperti pasir,batu bahkan semen sebanyak 800 sak hingga saat ini belum juga di bayar oleh pihak kontraktor," ujarnya, Rabu (28/8/2024).

"Kami sudah ngesub matrial, kami ingin kejelasan menyangkut hak kami kapan mau di bayar," kata narasumber.

Narasumber juga mengungkapkan,setiap  mempertanyakan haknya kepada pelaksana proyek tersebut,pelaksana proyek selalu memberi jawaban yang tidak pasti.

"Kami berharap kepada kontraktor pelaksana proyek itu agar segera membayar matrial yang sudah kami kirim agar bisa sama-sama aman nyaman dan lancar,"Pungkasnya.    (Azir&tim)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال