DPC Partai Demokrat Lampung Gelar Tasyakuran di Bandar Lampung

DPC Partai Demokrat Lampung Gelar Tasyakuran di Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG (KASTV) - Pelantikan anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dilaksanakan serentak di berbagai daerah, termasuk di Kota Bandar Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung melantik seluruh anggota dewan terpilih dari berbagai fraksi partai politik.

Dalam rangka merayakan keberhasilan Pemilihan Legislatif, Fraksi Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Budiman AS, mengadakan acara tasyakuran. Acara ini diadakan sebagai bentuk syukur atas pencapaian yang diraih berkat kerja sama tim, relawan, serta seluruh keluarga besar yang telah berjuang bersama.

Tasyakuran yang digelar di kediaman Budiman ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung. Dalam kesempatan tersebut, Budiman juga mengumumkan bahwa salah satu kader terbaik Demokrat, Rizki Wilmandi, SH, kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Wai Halim, Kedaton, dan Labuhan Ratu.

Dalam sambutannya, Rizki Wilmandi mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, partisipasi, dan pengorbanan dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini. Rizki menyatakan bahwa pencapaian ini adalah hasil perjuangan bersama dan amanah yang harus dijalankan dengan tanggung jawab tinggi.

"Kita patut syukuri pencapaian ini, dan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh keluarga, tim, sahabat, dan seluruh kader Partai Demokrat baik yang ada di DPC Kota Bandar Lampung, juga seinggkat DPD sampai ke DPP. Terima kasih sahabatku semua, ini perjuangan kita dan ini keberhasilan kita, dan tentu pencapaian ini adalah amanah yang mesti dijalani dengan rasa tanggung jawab tinggi," jelas Rizki Wilmandi.

Acara tasyakuran digelar secara sederhana namun penuh dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, di mana seluruh tim yang telah bekerja keras selama ini merayakan kemenangan Partai Demokrat di Kota Bandar Lampung dengan suka cita.

Semoga amanah dari rakyat dapat dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, sesuai dengan visi misi para kandidat sebelum pelaksanaan pemilu serentak di awal tahun ini.

(Reporter: Rosid/dfn)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال