Bunda Maya IBN Sambangi Pengadilan Agama Depok, Terkait Gugatan Cerai Suaminya

Bunda Maya IBN Sambangi Pengadilan Agama Depok, Terkait Gugatan Cerai Suaminya



DEPOK - Pendiri Yayasan Istana Bocah Nusantara (IBN), Bunda Maya, merasa hatinya terpukul setelah mengetahui bahwa suaminya, Wisnu Wijayanta, yang telah menghilang selama hampir satu tahun, muncul untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Kota Depok pada Kamis, 8 Agustus 2024. 

Pertemuan antara Bunda Maya dan suaminya di pengadilan tersebut diatur oleh hakim mediator sebagai upaya untuk menengahi perselisihan rumah tangga mereka. Mediasi ini berlangsung di ruang mediasi Pengadilan Agama Kota Depok dan dipimpin oleh Hj. Qosidah, SH, MSi.

Bunda Maya mengaku sangat terpukul dengan permohonan talak cerai yang diajukan oleh suaminya. Menurutnya, selama 11 bulan Wisnu menghilang tanpa kabar, ia terus berupaya mencari keberadaan suaminya, terutama karena dirinya sedang dalam kondisi fisik yang lemah setelah menjalani tiga kali operasi di rumah sakit.

"Saya sudah memohon kepada hakim mediator agar proses gugatan cerai ini ditunda sampai kondisi fisik dan mental saya pulih, namun suami saya tetap bersikeras melanjutkan proses cerai ini," ungkap Bunda Maya.

Ia pun meminta doa agar diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini dan berharap suaminya bisa terbuka hati melihat kondisinya saat ini. Bunda Maya juga menekankan bahwa dirinya masih ingin terus berkarya untuk anak bangsa, meskipun berada dalam situasi yang sulit.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال