Calon Bupati Toriqul Haq dari Partai PKB Resmi Meminang Lucita Rafika dari Partai PPP Sebagai Wakil Bupati

Calon Bupati Toriqul Haq dari Partai PKB Resmi Meminang Lucita Rafika dari Partai PPP Sebagai Wakil Bupati

LUMAJANG, JATIM [KASTV -Momen yang terindah dan menjadi hari bersejarah di Kabupaten Lumajang, bertempat di kediaman H. Rofik Abidin yang beralamatkan di embong kembar rombongan keluarga besar Thoriqul Haq atau yang akrab disapa Cak Thoriq hadir untuk bersilaturahmi dan sekaligus meminang Lucita Izza Rafika atau yang lebih dikenal Neng Fika dari partai PPP untuk dijadikan sebagai pendamping di Pilkada 2024 mendatang. Rabu(8/8/2024)

Tujuan dari Thoriqul Haq beserta rombongan keluarga datang ke kediaman H. Rofik Abidin tiada lain untuk mempererat dam memperkuat tali silaturahmi yang sekaligus meminang Neng Fika untuk menjadi pendamping dalam Pilkada mendatang sekaligus meminta doa restu dari H. Rofik Abidin, yang mana kita semua sudah tahu Neng Fika menjadi harapan banyak kalangan dari tokoh agama, kyai, para ulama, pondok pesantren dan masyarakat luas, bahwa Neng Fika pantas dan cocok untuk mendampingi Cak Thoriq untuk maju di Pilkada 2024.

Banyak para kalangan berharap saya bisa berdampingan dengan Neng Fika di Pilkada kabupaten Lumajang, dari para ulama, kyai, tokoh agama, pondok pesantren dan masyarakat, jadi saya meminta dukungan dan doa restu dari H. Rofik Abidin untuk bisa maju bersama Neng Fika,” ujar Cak Thoriq.

Terkait rekam jejak Neng Fika tentu sudah tidak di ragukan dan seluruh masyarakat paham dengan latar belakang nya, yang mana dalam 10 tahun di bidang birokrasi sangatlah cukup baik, Neng Fika juga merupakan aktivis di kampus nya, santri dan juga sekaligus pebisnis, dari dasar rangkaian cukup teruji dan berprestasi, sungguh sangat lah pantas Neng Fika untuk maju menjadi calon wakil bupati Lumajang.

“Sosok Neng Fika tentu tidak diragukan lagi dari segala dasar rangkaian cukup teruji dan berprestasi, sungguh sangat lah pantas Neng Fika untuk menjadi calon wakil bupati Lumajang,” jelas Cak Thoriq.

Kepada para awak media Cak Thoriq memaparkan, keputusan untuk menggandeng Neng Fika merupakan bagian dari strategi politik yang bertujuan untuk menciptakan antara kedua partai besar tersebut, di mana Neng Fika yang di kenal sebagai politisi dengan figur yang kuat dan kepedulian tinggi terhadap isu-isu sosial dan politik.

“Saya melihat Neng Fika sebagai figur muda yang energik dan memiliki visi yang selaras dengan PKB untuk membangun Lumajang yang lebih baik, di kombinasikan dengan pengalaman saya dan akan membawa perubahan positif bagi Lumajang nantinya,” terang Cak Thoriq.

Semetara itu Neng Fika menyatakan, kolaborasi antara PKB dan PPP di Lumajang sebagai langkah strategis yang dapat memperkuat basis dukungan bagi kita dalam Pilkada nanti, sementara pasangan Cak Thoriq dan Neng Fika berkomitmen akan fokus untuk pengembangan kabupaten Lumajang.

“Ini adalah tantangan dan sekaligus tanggung jawab besar yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya, bersama Cak Thoriq saya yakin kita bisa bersama-sama menjadikan Lumajang yang lebih berkembang, maju dan sejahtera,” pungkas Neng Fika.

Banyak pengamat politik mengatakan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang akan menjadi perhelatan politik yang menarik perhatian khususnya di Jawa Timur, berbagai dinamika politik akan terus berkembang menjelang Pilkada 2024 mendatang. (Diana)


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال