Dandim 0829/Bangkalan Dampingi Tenaga Ahli Kementan RI Cek Pompanisasi

Dandim 0829/Bangkalan Dampingi Tenaga Ahli Kementan RI Cek Pompanisasi

BANGKALAN, JATIM [KASTV - Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi S.Pd., dampingi kunjungan Tenaga Ahli Kementan RI beserta staf dalam rangka meninjau Progres Pompanisasi di wilayah Kodim 0829/Bangkalan. Kunjungan Ini dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad  Syakir M.S. selaku Ketua Tim Tenaga Ahli Kementan. Kamis (8/8/2024)

Prof. Dr. Ir. Muhammad  Syakir M.S. Menyampaikan rasa antusias dan puas terhadap hasil progres pompanisasi di Wilayah Kabupaten Bangkalan yang telah berhasil mendukung program pemerintah di sektor pertanian. 

"Kami sangat puas dengan hasil progres pompanisasi yang kami cek langsung di Kelurahan Mlajah Kec. Bangkalan dan Desa Poter Kec. Tanah Merah. Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait. Ujarnya.Proses ini penting untuk memastikan bahwa sistem pompanisasi berfungsi dengan optimal dan mendukung keberhasilan program pertanian di daerah Kabupaten Bangkalan.

Ketua Tim Tenaga Ahli Kementan Sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim 0829/Bangkalan Yang telah mensukseskan Program Pemerintah Tentang Ketahan Pangan khusunya di wilayah Bangkalan.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi S.Pd., dan juga Poktan yang telah mendukung dan mensukseskan Program Hanpangan, semoga kedepannya lebih meningkat lagi hasilnya" Ungkap  Prof. Dr. Ir. Muhammad  Syakir M.S. (Pendim0829

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال