Demokrat Usung Ihsan Ridwan dan AJB di Pilkada Muna

Demokrat Usung Ihsan Ridwan dan AJB di Pilkada Muna

MUNA (KASTV) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Muna melalui tim 9 menggelar rapat internal perihal arah dukungan pada Pilkada serentak yang akan di gelar November 2024 mendatang bertempat di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Muna pada Sabtu 3 Agustus 2024, 


Kordinator Tim 9 DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna Cahwan mengatakan, dalam rapat internal yang telah dilakukan telah lahir sebuah keputusan secara Organisasi bahwa Demokrat Kabupaten Muna mengusung koalisi partai Golkar-Demokrat dengan mengusung Ir. L. M. Ihsan Taufik Ridwan, ST bersama Awal Jaya Bolombo untuk maju dalam kontestasi pemilihan serentak Kepala Daerah pada November 2024.

" InsyaAllah, koalisi ini akan menjadi koalisi yang langka,  dengan artian baru pertama kali terjadi didalam pilkada Muna Golkar dan Demokrat bertemu dalam koalisi," jelas Kordinator Tim 9 DPC partai Demokrat Muna.

Cahwan juga mengatakan, secara pribadi dan atas nama Organisasi sangat meyakini bisa mengantarkan kemenangan bagi pasangan L.M. Ihsan Taufik Ridwan dan Awal Jaya Bolombo untuk memenangkan kontestasi pemilihan serentak Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024-2029 mendatang.

" Keyakinan kami yang pertama bahwa, Golkar dan Demokrat adalah partai yang selalu survive menempatkan kadernya di DPRD dalam pemilihan umum dengan suara yang signifikan, sehingga keseimbangan kekuatan politik antara Golkar dan Demokrat menjadi modal besar bagi pasangan L.M. Ihsan Taufik Ridwan dan Awal Jaya Bolombo," tegas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muna ini.

Dalam waktu dekat, lanjut Cahwan mengatakan, bahwa rekomendasi B1-KWK dari partai Golkar dan partai Demokrat akan segera keluar, sebab ke dua partai tersebut telah bersepakat untuk berkoalisi pada perhelatan pilkada serentak Kabupaten Muna 2024-2029.

" Kesepakatan kami, seluruh kader Demokrat akan bahu membahu, bersatu padu dengan segala kekuatan untuk mengantarkan pasangan L.M. Ihsan Taufik Ridwan dan Awal Jaya Bolombo bisa memenangkan pilkada di Kabupaten Muna," Pungkasnya.

Penulis : Borju
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال