DPD LIPAN Pesawaran Bersama Nanda Indira Dendi Peduli Stunting

DPD LIPAN Pesawaran Bersama Nanda Indira Dendi Peduli Stunting

Pesawaran, Lampung (KASTV)-
DPD Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara ( LIPAN ) Kabupaten Pesawaran bersama Ketua TP-PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi menggelar kegiatan peduli stanting bertempat di kantor DPD LIPAN Pesawaran.Sabtu ( 24/08/2024 ).


Salah satu fokus pemerintah saat ini adalah pencegahan stunting. Upaya ini bertujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global.


Turut hadir pada kegiatan ini,Nanda Indira Dendi beserta rombongan,Sumarah ketua DPD LIPAN Pesawaran bersama jajaran,Ketua DPC LSM GARUDA PERKASA, Ketua dan sekretari Pers GWI DPC Kabupaten Pesawaran serta ratusan ibu-ibu(undangan).

 
Kegiatan ini diinisiasi oleh Korwil Lipan (Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara) Kabupaten Pesawaran, Sumara Dalam sambutan nya menyampaikan,"Menekankan pentingnya kepedulian bersama dalam menghadapi isu stunting yang kini menjadi perhatian utama di Kabupaten Pesawaran. Melalui program ini, Lipan mengundang 150 masyarakat dari beberapa desa seperti Kertasana, Way Kebayang, Gunung Sugih, dan Pasar Baru yang berada di Kecamatan Kedondong, untuk bersama-sama berpartisipasi dan mendapatkan manfaat dari kegiatan sosial ini,"Tutupnya.    (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال