GWI DPC Pesawaran Silaturahmi ke Dinas Kominfo Pesawaran

GWI DPC Pesawaran Silaturahmi ke Dinas Kominfo Pesawaran

 

Pesawaran,  (KASTV)- Gabungan Wartawan Idonesia  (GWI) DPC Pesawaran Silaturahmi ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesawaran pada Rabu (14/8/2024).



Silaturahmi berlangsung di Komplek Perkantoran Diskominfotiksan Pemkab Pesawaran dengan tujuan untuk memperkenalkan organisasi Gabungan Wartawan Indonesia yang ada di wilayah pesawaran, setelah dapat surat tanda lapor keberadaan nomor : 220/11/VI.01/2024 kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) pada hari kamis tanggal 08 Agustus 2024.


Nasoba Selaku Ketua GWI DPC Pesawaran Menyampaikan bahwa Struktur kepengurusan DPC GWI telah terbentuk,dan secara resmi telah terdaftar di Kesbangpol Pemkab Pesawaran.


"Langkah awal GWI DPC Pesawaran untuk bekerja secara profesional sesuai kode etik jurnalis serta transparan," ujar Nasoba


Dalam kesempatan yang sama, Sekdis Kominfo diwakili oleh Sekdis Apriya,S.E.,M.M.
Mengucapkan terimakasih sudah memperkenalkan kepada Dinas Kominfo pesawaran, kedepan bersama-sama dapat memajukan kabupaten pesawaran.



Sekdis Kominfo, Apriya,S.E.,M.M. berharap, DPC GWI Pesawaran dapat menjalin dalam hal Informasi ketika pemkab mengadakan kegiatan.


"Kedepannya GWI DPC Pesawaran selalu solid dapat memberikan informasi yang baik dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing,"tutupnya.
Reporter: Azir/ wahyu
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال