Ikbar-Abuhaera Kombinasi paling ideal untuk Konut semakin maju dan Berdaya saing

Ikbar-Abuhaera Kombinasi paling ideal untuk Konut semakin maju dan Berdaya saing

KONUT (KASTV) - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang rencana akan digelar serentak se-Indonesia tidak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Dari Ratusan Daerah yang akan menggelar Pesta Demokrasi tersebut salah satunya adalah Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Mulai dekatnya Pesta Demokrasi tersebut dapat dilihat dari forum forum diskusi baik di Warung Kopi, Tempat Formal, hingga di Dunia Maya seperti Facebook dan Grup Whatsapp yang tidak luput membahas Soal Pilkada Konut 2024.

Dari beragam pembahasan tentang bagaimana Pilkada Konut mendatang, Bermuara Pada Nama-Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang tepat dan Pas Untuk Konawe Utara. 

Salah Satu pasangan yang yang paling ideal untuk memimpin Kabupaten Konawe Utara adalah Pasangan H. Ikbar sebagai calon Bupati dan H. Abuhaera sebagai calon wakil Bupati periode 2024-2029.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Komite Mahasiswa Konawe Utara (KMKU) Iksan Binsar, menurutnya kolaborasi kedua tokoh tersebut merupakan perpaduan yang paling ideal untuk menahkodai Konawe Utara pada 2024-2029.

"Dari banyak figur yang baik untuk memimpin Konut, yang paling ideal adalah pasangan H.Ikbar dan H.Abuhaera" Ungkap Iksan. 

Hal tersebut di ungkapkan bukan tanpa alasan, menurutnya H.Ikbar dan H. Abuhaera memiliki latar belakang yang berbeda sehingga pasangan tersebut saling melengkapi satu sama lain. 

"Pasangan ini memiliki beberapa latar belakang yang berbeda sehingga saling melengkapi satu sama lainnya, misalnya H. Ikbar saat ini menjabat sebagai legislator (Ketua DPRD) dan H. Abuhaera di Eksekutif (Wakil Bupati). selain itu perbedaan usia yang cukup berjarak antara keduanya sangat baik sebab mereka dapat mewakili generasi masing-masing dalam menyelesaikan berbagai persoalan di lingkungan masyarakat, H. Ikbar memahami masyarakat dengan Usia 40 tahun kebawah dan pak H. Abuhaera dapat memahami persoalan masyarakat dengan rentang usia 40 tahun ke atas"

Selain itu,Iksan percaya Pengalaman keduanya akan memberikan keberlanjutan pembangunan di Konawe Utara untuk semakin maju. 

"Dengan pengalaman masing-masing saya percaya mereka akan memberikan kontribusi besar dalam melanjutkan segala yang baik serta membenahi yang belum sempat terselesaikan pada pemerintahan sebelumnya" Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Iksan juga mengatakan Konawe Utara dengan berbagai macam persoalan memerlukan Pemimpin yang masih Muda karena Spirit dan Energi Pemuda berbeda dengan yang sudah tua sehingga lebih memiliki banyak waktu untuk berfikir dan bertindak untuk masyarakat Konawe Utara. 

"Konawe Utara dengan berbagai macam dinamika dalam masyarakat memerlukan Pemimpin muda yang enerjik, dan itu dimiliki oleh H. Ikbar" Tutup iksan
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال