Jajaran Pengurus Dan Anggota DPC GWI Pesawaran Membagikan Bendera Merah Putih Di Desa Sukajaya Lempasing.

Jajaran Pengurus Dan Anggota DPC GWI Pesawaran Membagikan Bendera Merah Putih Di Desa Sukajaya Lempasing.

Pesawaran, Lampung (KASTV)-
Jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia ( DPC-GWI ) Kabupaten Pesawaran membagikan Bendera Merah Putih,menggaungkan Gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih,bertempat di Perum Waway Dusun 08 Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.
Minggu ( 11/08/2024 ) 

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempersatukan masyarakat Indonesia melalui identitas, simbol,dan merupakan alat pemersatu masyarakat Indonesia yaitu Bendera Merah Putih. 

"Kami jajaran pengurus dan anggota DPC GWI Pesawaran hari ini mendukung menggaungkan Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dengan membagi-bagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka mnyemarakkan peringatan HUT RI ke-79."Kata Nasoba Ketua DPC GWI Pesawaran. 

"Secara kebetulan pembagian Bendera Merah Putih di Desa Sukajaya Lempasing ini bertepatan dengan acara gotong royong warga Perum Waway Dusun 08, "Ungkapnya.


Di tempat yang sama Kepala Desa Sukajaya Lempasing Edi Susanto mengucapkan sangat berterimakasih dan mengapresiasi Tim GWI Pesawaran yang sudah ikut menggaungkan Gerakan 10 Juta Bendera Merah putih dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat. 

"Saya atas nama Kepala Desa Sukajaya Lempasing mengucapkan terimakasih terhadap pembagian Bendera 
merah-putih yang merupakan program dari pemerintah dan 
apresiasi kami ucapkan kapada tim GWI yang telah membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI,"Ucap Edi Susanto. 

"Dengan adanya pagian bendera ini saya melihat masyarakat sangat antusias dan berterimakasih dan mengapresiasi terhadap Lembaga GWI yang telah membantu membagikan bendera ini."Katanya. 

"Semoga kedepannya DPC GWI pesawaran menjadi lembaga yang lebih profesional melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat dan dapat bersinergi yang baik dengan pemerintah,
"Tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, Munazir Kepala Dusun 08 Perum Waway sangat berterimakasih dan mengapresiasi tim DPC GWI Pesawaran kerna telah membagikan Bendera merah putih tersebut. 




"Semoga masyarakat Perum Waway Dusun 08 Desa Sukajaya Lempasing dapat lebih baik dan lebih maju, kita juga bisa mempererat tali silaturahmi antar warga, dan kebersamaan nya dalam merayakan HUT RI ke 79 tahun,"Ucapnya singkat.   (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال