Kapolres Pesawaran Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Marga Punduh

Kapolres Pesawaran Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Marga Punduh

Pesawaran (KASTV) - Kapolres Pesawaran didampingi PJU Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sukajaya, Punduh, Pesawaran (1/8/2024). 

Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hiti Jahubessy, SH, SIK, MM, memberikan peringatan kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Marga Punduh saat pertemuan di kantor Camat Marga Punduh. Beliau menegaskan pentingnya melaporkan segera jika ada oknum yang melakukan kecurangan dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pesawaran kepada pihak berwajib.


Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah agar berjalan aman dan tertib, seperti pemilu sebelumnya. Selain itu, beliau juga mengingatkan kepala desa untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengaktifkan kembali ronda di desa masing-masing guna menurunkan angka kriminalitas dan meningkatkan rasa aman di masyarakat.


Selain membahas Pilkada, Kapolres juga berterima kasih kepada kepala desa yang telah menaati peraturan terkait larangan Orgen Tunggal, yang menurutnya telah berkontribusi dalam menurunkan angka penyebaran narkotika di Kabupaten Pesawaran.

Reporter:  Azir & tim 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال