Yonif 9 Marinir Lampung Gelar Family Gathering Dalam Rangka HUT ke- 20

Yonif 9 Marinir Lampung Gelar Family Gathering Dalam Rangka HUT ke- 20

Pesawaran (KASTV)- TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir. Keluarga Besar Yonif 9 Marinir gelar acara temu keluarga (Family Gathering) dalam rangka HUT ke 20 Tahun Yonif 9 Marinir yang dilaksanakan di Wira Garden, Batu Putu, Bandar Lampung, Sabtu  (24/8/2024).


Kegiatan family gathering diawali dengan sambutan langsung oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., kepada seluruh prajurit dan keluarga dan pemotongan tumpeng selanjutnya  pelaksanaan fun game dan diakhiri dengan pembagian hadiah, pemberian penghargaan kepada keluarga prajurit berprestasi serta prajurit berprestasi, pemberian bantuan kepada keluarga Warakawuri Yonif 9 Marinir, dan pengumuman doorprize. 


Seluruh rangkaian kegiatan dikemas dengan baik dan menarik, sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan tentunya sangat spektakuler. Para prajurit dan keluarganya dengan antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut serta menikmati waktu santai di alam sekitar Wira Garden, dengan nuansa alam dan aliran sungai tentunya menambah kesan menarik dan menyenangkan sebagai wahana bermain dan berenang di sungai bagi anak anak prajurit.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa,'Tujuan kegiatan Family Gathering ini untuk mempertemukan seluruh keluarga besar Yonif 9 Marinir agar saling mengenal sehingga terjalin interaksi dan silaturahmi dengan baik. Selain itu juga sebagai moment untuk refreshing hari libur setelah melaksanakan tugas di hari dinas dengan memanfaatkan bersama keluarga bergembira bersama dalam moment Family Gathering sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Batalyon di usianya yang genap 20 Tahun, dengan harapan Yonif 9 Marinir semakin sukses dan jaya ke depan, "Tandasnya.      (Azir&tim)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال