Kepala Staf Kodim Surabaya Utara Pimpin Anggota Saksikan Upacara HUT ke-79 RI Secara Live Streaming

Kepala Staf Kodim Surabaya Utara Pimpin Anggota Saksikan Upacara HUT ke-79 RI Secara Live Streaming

Surabaya, Jatim [Kasuaritv.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Kodim 0830/Surabaya Utara ikuti menyaksikan kegiatan pengibaran bendera merah putih HUT ke-79 RI yang disiarkan secara langsung atau live streaming di YouTube Sekretariat Presiden, bertempat di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Sabtu (17/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd., dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Makodim 0830. Upacara HUT ke-79 RI ini digelar di dua lokasi berbeda yakni Istana Merdeka Jakarta dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) yang merupakan lokasi utama pelaksanaan Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI.

Pada kesempatan tersebut Kasdim mengajak kita semua untuk mensyukuri kemerdekaan negara Republik Indonesia yang saat ini sudah berusia 79 tahun."Upacara kiranya bisa dijadikan momen untuk menghargai jasa-jasa para pendahulu yang rela berkorban mempertahankan Indonesia," ungkapnya.

"Semoga momentum ini bisa menjadi penyemangat untuk mempertahankan Kedaulatan Negara yang kita cintai serta dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan terhadap Bangsa Indonesia,” pungkasnya.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال