Ketua LSM GMBI Lampung: SDM Harus Mumpuni di Era Globalisasi

Ketua LSM GMBI Lampung: SDM Harus Mumpuni di Era Globalisasi




Bandung, Kasuaritv.com (KAATV) - Heri Prasojo SH, ucap kan selamat kepada Ganda Permana ketua Lembaga Swadaya Masyrakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Garut Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. selaku ketua LSM GMBI Wilter Lampung Prasojo mengucapkan selamat Kepada Ganda Permana yang telah dinyatakan lulus Ujian Profesi Advokat (UPA), Jum'at (23/8/2024). 

Prasojo berpesan kepada Ganda Permana SH, dengan titel yang didapat semoga selalu berguna untuk kepentingan masyarakat luas yang membutuhkan tenaga advokat serta akan tetap setia kepada Ketua Umum LSM GMBI yakni M. Fauzan Rahman SE, dan dengan gelar yang didapat bisa memberikan sumbangsih positif hingga dapat membawa  LSM GMBI semakin besar dan tetap setia dengan GMBI sampai mati. 

"Jabat erat GMBI, sekali melangkah ke depan pantang mundur kebelakang," Pungkas Heri Prasojo SH. 

Diketahui LSM GMBI semakin melebarkan sayap ke seluruh Wilayah dan Daerah di indonesia, tak terkecuali di Provinsi Lampung, kehadiran LSM GMBI sesuai namanya Gerakan Masrakat Bawah Indonesia sangat bermanfaat bagi masyarakat baik dalam kegiatan kontrol sosial maupun peran serta secara aktif dalam mengawal kebijakan Pemerintah dalam pembangunan di Daerah Hingga Pusat. 

Kegiatan-kegiatan sosial dan peengawalan kebijakan dan pembangunan terkadang menemui kendala yang sangat menantang, di sinilah LSM GMBI selalu ditintut untuk Cerdas, Tanggap, Berani dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus handal, mempuni dan profesional, maka LSM GMBI selalu prioritaskan kepada seluruh anggota agar siap tempur dalam segala sikon demi tercapainya cita-cita bangsa yang berkeadilan sesuai amanah Pancasila dan UUD 1945.
(Reporter : Azys/Iwan). 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال