KPU Tambrauw Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula Untuk Pelajar SMA Kebar

KPU Tambrauw Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula Untuk Pelajar SMA Kebar


TAMBRAUW KASTV-Komisi pemilihan umum( KPU) Kabupaten Tambrauw melaksanakan sosialisasi pemilih pemula di SMAN 3 Kebar dan SMAN 1 Ambarbaken 14-15 Agustus 2024


Sosialiasi tersebut di pimpin oleh Koordinator Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas Septinus George Saa bersama staff KPU, PPD dan Kepala Sekolah.


Koordinator Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten Tambrauw Septinus George Saa mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu program kerja divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas adalah tahapan persiapan pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 nanti.


“Satu suara sangatlah penting untuk menentukan siapa pemimpin di Tambrauw dan Papua Barat Daya”ungkap George.


Oleh karenanya pada kesempatan itu Ia mengingatkan kepada para siswa/I di dua sekolah ini yang sudah berumur 17 tahun dan akan berumur 17 tahun sebelum 27 November 2024 untuk segera menghubungi Panitia Pemilihan Distrik (PPD) di Distrik-Distrik, khususnya PPD Amberbaken dan PPD Kebar, dimana kegiatan ini di lakukan agar segera di daftarkan ke KPU Kabupaten Tambrauw untuk di tetapkan dalam Daftar Pemilih Tetap.


George juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tambrauw untuk menyalurkan suaranya pada 27 November 2024 yang telah ditetapkan sebagai DPT.


Kegiatan itupun sukses digelar, dan kegiataan yang sama juga akan dilakukan di Distrik Fef dan Distrik Sausapor yang dipimpin langsung oleh Kordiv Hukum dan Pengawasan, Izak Bofra.


"Saya George, mewakili KPU Kabupaten Tambrauw menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada Bapak Anari (Kepala Sekolah SMA 3 Kebar) dan Bapak Warijo (Kepala Sekolah SMA N 1 Amberbaken yang bersedia meluangkan waktu dan menyiapkan para siswa untuk partisipasi dalam kegiatan sosialisasi KPU Tambrauw, dan semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan ini."Pungkasnya

(NR)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال