HUT RI ke- 79 Merah Putih Berkibar di Langit Negeri Agung Way Kanan

HUT RI ke- 79 Merah Putih Berkibar di Langit Negeri Agung Way Kanan

Way Kanan Lampung (KASTV) - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dilaksanalan seluruh Tanah Air tak terkecuali setingakat Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung juga turut melaksanakan upacara dengan semua unsur masyarakat se Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Sabtu (17/8/2024). 

Sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke 79 di Lapangan Sisat agung, adalah Camat Negeri Agung Hepi Haryang,SE, tampak hadir pula Kapolsek Negeri Agung Ipda Jupri, Koramil juga Kepala Kampung se- Kecamatan Negeri Agung, Pegawai PJKA Stasiun Negeri Agung, instansi Pendidikan dan masyarakat serta pemuda dan pemudi dari berbagai Kampung, upacara digelar di Lapangan Sisat Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan mulai pukul 08:17 WIB. 

Ditemui usai upacara Camat Negeri Agung Hepi Haryanto menyampaikan kebahagian dan apresiasi kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Negeri Agung dibawah komando Kepala Kampung, Kepala Sekolah, Kepala UPT dan semua tokoh, baik Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan kaum Ibu-ibu PKK serta anak-anak dari tingkat SD, SMP hingga SMA juga SMK, yang sangat semangat dan hikmat dalam melaksanakan upacara peringatan hari Kemeedekaan Republik Indonesia ken79 Tahun ini. 
"Terima kasih kepada semua Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) dan semua tokoh juga semua lapisan masyarakat atas kerja sama serta kepeduliannya terhadap Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun ini, Salam Kemerdekaan," Ucap Hepi Haryanto, SE. 

"Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Dewan Guru Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) juga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK 1) Negeri Agung yang telah melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Sang Pusaka (Paskibraka), semoga adik-adik kita yang telah totalitas beberapa hari terakhir belajar dan latihan bersama, akan menjadi ladang ibadah buat mereka kedepan," imbuhnya. 

"Mari bersama kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, tetap kompak dan solid serta selalu bersatu demi bangsa dan negara yang kita cintai ini," pungkasnya. 

Sementara usai sesi foto bersama, Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,SH,MH., yang tahun ini sebagai tuan rumah gelaran upacara bendera 17 Agustus 2024 menyampaikan rasa syukur dimoment jelang tahun kedua ia menjabat sebagai Kepala Kampung Negeri Agung dapat turut serta mengabdikan diri untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat ditanah kelahirannya. 

"Rasa syukur atas suksesnya upacara HUT RI Ke 79 ini tentu tak lepas dari kebersamaan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, terima kasih atas suport dan kerja samanya," Jelas Maiza. 

Ditempat yang sama, Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani juga menyampaikan rasa bangganya terhadap semua lapisan masyarakat yang telah memadati lapangan Sisat Agung di Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, yang mana upacara berjalan lancar dan hikmat untuk menunjukan kepedulian sebagai anak bangsa untuk Indonesia tercinta, Salam Kemerdekaan, Ucap Hasani. 

Semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan Republik Indonesia, membuat bangsa ini semakin maju dan berdaya sahing, pembangunan semakin digalakan, keadilan semakin ditingkatkan dan kesejahteraan masyarakat semakin diprioritaskan, MERDEKA, MERDEKA !! 
(Reporter :Azys/dfn) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال