Momen HARVETNAS 2024 Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Jalin Kemitraan dengan PPM dan LVRI

Momen HARVETNAS 2024 Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Jalin Kemitraan dengan PPM dan LVRI

Kediri, Jatim [KASTV - Untuk mengembangkan sayapnya di sektor pariwisata demi mewujudkan ekonomi dan memperdayakan UMKM, tidak heran Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) berupaya merangkul seluruh stakeholder yang ada, baik itu di sektor pemerintah maupun swasta serta lintas organisasi.

Di momen HARVETNAS 2024 se-Jawa Timur yang dipusatkan di Aula Balai Pengembangan Kompetensi ASN Desa Bulusari Kec. Tarokan Kab. Kediri. Sabtu (10/8/2024). Bunda Shofi yang merupakan ketua umum ASMIPA hadir memenuhi undangan pihak Panitia.

"Saya bangga menjadi bagian keluarga LVRI dan anggota PPM (Pemuda Panca Marga)  karena saya sendiri memang cucu pejuang veteran, dan orang tua kami memang keluarga PPM dari saya kecil, 

Semoga terjalinnya kemitraan antara Asmipa, LVRI, PPM akan menjadi trobosan yang sangat bermanfaat terutama di bidang promosi dan pengembangan UMKM dan promosi pariwisata Indonesia," imbuh bunda shofi ketum Asmipa di dampingi penasehat Asmipa Purwadi suhartono.

Untuk di ketahui Harvetnas 2024 ini disi dengan kegiatan Kirab, yang  diberangkatkan di start Gedung BPK ASN - ke arah Timur - Simpang 3 Dusun Pojok - ke arah Barat - Jl.Raya Kediri  Nganjuk - Simpang 3 Gedung BPK ASN  dan kembali ke Finish Gedung BPK ASN. 

Hadir dalam acara tersebut Pj Gubernur Jatim yang diwakili Asisten I Setdaprov Jatim Benny Sampirwanto, Pangdam V Brawijaya di wakili Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan S H, Ketua DPD LVRI, Brigjen TNI ( Purn ) Ismadi, Bupati Kediri, diwakili Wabup Kediri Dewi Maria Ulfa ST, Kapolres Kediri Kota diwakili, Kasubag Dalpers Iptu Yulianto, Kapolres Kediri diwakili Kabag SDM Kompol Mustakim, Babin Minved Surabaya, Letkol Kav. Sukron, Kaminvet Cad V/09/Kediri , Mayor Czi Gatot Palwo Edi, Lantamal, Letkol Laut Moh Hanif, DPRD Kabupaten Kediri, Safiudin, Camat Tarokan Drs. Suharsono, S.Pd, Danramil 0809/ 05 Grogol, Kapten Czi Moh. Muklasin, Kapolsek Tarokan, Iptu Ibnu Sai,SH, Ketua DPC LVRI Kabupaten Kediri Sumilan, Ketua DPC LVRI Kota Kediri Petrus Situmorang, Ketua Panitia / Ketua PPM Kabupaten Kediri Joko Trisula, Kejati  Kabupaten Kediri, Bapak Kurniawan, Plt Ka. Bakesbangpol  Bapak Ansori, Ka. Bakesbangpol Kabupaten Kediri Yuli Marwantoko, SE.MM, Plt Kadishub Kabupaten Kediri Nizam, Kominfo Kabupaten Kediri Suwanto, Kadinkes Kabupaten Kediri Yusron, Rektor UNP Sri Wibawani, DPMPD Kab. Kediri, DPMPD Kabupaten Kediri Hendrik, Satpol PP Kabupateb Kediri Yudhiana, Para Ketua DPC lVRI, PIVERI dan PPM, Se - Prov Jatim, Perwakilan Anggota LVRI Se - Prov Jatim, Perwakilan anggota PIVERI Se - Prov Jatim dan Perwakilan Anggota PPMSe - Prov Jatim.

Dalam sambutannya Ketua DPD LVRI JATIM, Brigjen TNI ( Purn) Bapak Ismadi menyampaikan,"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Kediri yang telah memfasilitasi kegiatan Peringatan Hari Veteran Nasional ini.

Bunda Shofi mengatakan ini Hari Veteran Nasional ini bagian dari momen penting apalagi menjelang hari kemerdekaan RI, sebagai bentuk penghargaan buat jasa -jasa para veteran atas pengabdian dan kontribusinya buat negara kesatuan Indonesia, lewat perjuangannya semoga bisa memberikan inspirasi terhadap generasi -generasi penerusnya.

"Semoga di Hari Veteran Nasional ini sebagai momentum hari yang bersejarah dan pastinya bisa mengenang jasa -jasa para pahlawan yang begitu gigih memperjuangkan kemerdekaan, dan pastinya menjadikan inspirasi bagi generasi penerus, dan yang tidak kalah penting bagaimana agar pejuang -pejuang tersebut bisa hidup layak dan di perhatikan oleh pemerintah,"pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال