Pemdes Desa Hanura Pesawaran Bagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024

Pemdes Desa Hanura Pesawaran Bagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024


Pemeritah Desa Hanura telah melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024. Dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 34 Orang untuk alokasi bulan Juli, agustus, September tahun 2024. Besaran dana yang diberikan tiga bulan sebesar Rp.900.000. Acara tersebut berlangsung di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, pukul 08.00 wib sampai selesai,Jumat, (16/08/2024). 


Penyaluran ini dihadiri oleh Rio Remota Kepala desa Hanura, Saimun selaku Sekcam Teluk Pandan, BPD dan Staf desa serta jajaran lainya. 


Selain itu Pemdes Hanura membagikan bantuan rawat Inap dan biaya melahirkan. kepada 12 orang warga yang sakit sebesar Rp. 250.000. Dan 5 orang warga yang melahirkan sebesar Rp. 500.000. 


"Dana untuk BLT ini bersumber dari anggaran Dana Desa yang telah dianggarkan secara transparan dan berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata," Rio. 



"Dengan adanya BLT DD ini semoga bisa membantu masyarakat guna untuk kebutuhan sehari hari serta bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin guna untuk pengobatan yang sedang sakit ataupun untuk memenuhi kehidupan sehari-hari,"tuturnya.   (Azir)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال