Penyerahan Berkas DPC GWI Pesawaran ke Kesbangpol

Penyerahan Berkas DPC GWI Pesawaran ke Kesbangpol

Pesawaran, Lampung (KASTV)-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC GWI) Pesawaran bersama Sekretaris, Bendahara dan Kasi Publikasi, mengunjungi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pesawaran, dalam rangka penyerahan berkas persyaratan lembaga DPC GWI Pesawaran pada hari, Rabu (31/07/2024)

Berdasarkan SK Kemenkumham nomor : 00523.60.10.2014. DPC GWI adalah lembaga resmi yang memiliki legalitas kelembagaan lengkap dan mempunyai program kerja yang terstruktur dalam setiap kegiatannya.

Pada kesempatan itu, Nasoba selaku ketua DPC GWI Kabupaten Pesawaran mengatakan, " dengan adanya penyerahan berkas syarat kelengkapan kelembagaan yang diajukan ke Kesbangpol hari ini, tidak terlepas bukti keseriusan GWI Pesawaran untuk mengawal pemerintah dalam pengawasan pengelolaan keuangan Negara serta Pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran ini," Ujarnya.

"Kami berharap dengan adanya GWI di Pesawaran, bisa bermitra dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan terhadap pembangunan yang ada," Lanjutnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Syukur, S.Ag.,M.M., menerima berkas dari DPC GWI Pesawaran dan sekaligus memberikan saran dan masukan - masukan dalam berorganisasi, karena dalam berorganisasi bukan sekedar dibentuk. Tapi tumbuh dan berkembang untuk bisa menjadi suatu pengayom yang baik di lembaga ataupun dimasyarakat.

"Jadi membentuk suatu organisasi itu tujuannya tidak mementingkan kepentingan orang perorang, karena suatu organisasi adalah untuk kemanfaatan orang banyak". Ujarnya.

Harapan saya kedepan GWI, dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran menjalin komunikasi untuk bersama - sama memajukan Bumi Andan Jejama ini," Jelas Syukur.
( Azir&tim )
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال